POPULAR STORIES

Kegiatan Forum Sunmori Lampung Sambut Bulan Ramadan

Kegiatan Forum Sunmori Lampung Sambut Bulan Ramadan Kegiatan Forum Sunmori Lampung Sambut Bulan Ramadan (FSL)

KabarOto.com - Tidak sekadar riding, giat positif klaimnya mulai digaungkan oleh berbagai klub motoran Forum Sunmori Lampung. Kegiatan diisi berbagai agenda yang berkaitan dengan kegiatan roda dia.

Mereka mulai berkendara dari Teluk Betung Bandar Lampung, menuju menuju kafe di kawasan Sukarame, Acara yang di inisiasi oleh Agus Docil atau akrab di panggil Pak Lurah FSL oleh bikers setempat melibatkan sekitar 200 bikers berbagai klub atau tim yang tergabung dalam Forum Sunmori Lampung (FSL).

Baca Juga: Anniversary 5 Tahun Komunitas Honda CRF Karawang Dihadiri 170 Bikers

Tema agenda kali ini menyambut bulan Ramadan yang akan segera tiba, silaturahmi mereka juga diisi dengan tausyiah bersama. “jadi Menumbuhkan rasa gembira dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan dalam arti positif," ujar Firman GTA.

Acara juga diisi dengan permainan dan doorprize untuk peserta dari para sponsor. "Ada juga kegiatan galang dana untuk Penderita Kanker Hati, kebetulan komunitas Pangkas Rambut sang orangtua pernah menjalin komunikasi dengan FSL, nah momen ini sekaligus dimanfaatkan untuk aksi charity ini, bahkan perwakilan barber ikut hadir untuk melakukan kegiatan 'cukur bayar seikhlasnya' yang hasilnya juga akan di didonasikan langsung," terang Mujahid BSX.

Baca Juga: Komunitas Gazoo Racing Geber Mobil Balap Di Sirkuit Mandalika

Selain barber, juga diadakan lelang helm terbuka yang hasilnya juga langsung didonasikan. Momen ini diharapkan mereka membuat citra motoran yang baik dan mangabdikan diri kepada masyarakat sebagai sebuah organisasi.