POPULAR STORIES

Kegiatan MBClubINA Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Kegiatan MBClubINA Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia Kegiatan MB Club INA Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia (Kipli/ MB Club INA)

KabarOto.com - Mercedes-Benz Club Indonesia (MBClubINA) kembali mengadakan Upacara Detik-Detik Proklamasi dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, bekerja sama dengan Pusat Sejarah TNI di dalam Museum Satria Mandala, Jakarta Selatan.

Upacara Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus 2023 ini akan dipimpin langsung oleh Kepala Pusat Sejarah TNI sebagai Inspektur Upacara. Peserta upacara meliputi TNI beserta Pegawai Sipil & Presiden MBClubINA, I Made Yoga Mahardhika, beserta Dewan Pembina, Jajaran Pengurus, dan seluruh Member di bawah naungan MBClubINA.

Baca Juga: Hidupkan Pariwisata, MB Club INA Gelar Jamnas Ke-15 Di Tangerang

Sebagai bagian dari perayaan yang meriah, klub tersebut akan menampilkan berbagai jenis kendaraan Mercedes-Benz milik para member, mulai dari model klasik hingga model terbaru, merepresentasikan semangat kemajuan dan inovasi yang menjadi ciri khas merek Mercedes-Benz.

Setelah Upacara Detik-Detik Proklamasi, acara dilanjutkan dengan sesi ramah tamah, para member Mercedes-Benz Club Indonesia berkesempatan untuk mengunjungi Museum Satria Mandala, guna memperdalam pemahaman mengenai sejarah yang kaya akan makna.

Baca Juga: Harapan Mercedes-Benz Club W211 Club Indonesia Untuk Presiden MB Club INA Baru

Puncak acara akan dimeriahkan oleh parade "Rolling Thunder" mengelilingi jalanan Jakarta, dipandu oleh Dimas selaku VPR Metro.

Dengan mengusung semangat #BersatuUntukIndonesia, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu demi kemajuan negara.

"Sebagai bagian dari komitmen terhadap kemajuan Indonesia, Mercedes-Benz Club Indonesia klaimnya berkomitmen untuk terus maju dan memberikan kontribusi positif untuk Indonesia," ujar Presiden MBClubINA, I Made Yoga Mahardhika.