Kegiatan Terbaru KTM Owners Community Yang Menginspirasi

Kegiatan Terbaru KTM Owners Community yang Menginspirasi

KabarOto.com - Meski terbilang baru, namun komunitas motor yang satu ini memiliki segudang ide dan gagasan untuk memajukan organisasinya. Selain rutin menggelar kopi darat, toruing dan bakti sosial, komunitas bernama KTM Owners Community Indonesia (KOCI) juga kerap mengadakan kegiatan lain. Semua kegiatannya bisa dibilang menginspirasi komunitas motor lain.

Seperti yang dilakukan padahari Senin, (21/5), bersama dengan AMP (Artha Music Production) yang diwakili oleh artis dan juga penyanyi Wulan Yee, KOCI turun ke jalan untuk membagikan 1.000 takjil kepada pengendara sepeda motor dan dan mobil di sekitaran bundaran Hotel Indonesia, tepatnya di depan gedung Menara BCA Jalan Jenderal Sudirman Jakarta Pusat.

Baca Juga: Tambah Outlet Baru Di Jakarta, RSV Gandeng Dealer KTM Dan KOCI

Selain membagikan takjil gratis, kami juga mengadakan sharing session kepada pengendara ojek online seperti Grab Bike dan Gojek. Kami memberikan informasi-informasi terkait keselamatan berkendara dan juga etika berkendara di jalan raya," papar Alfriandy Yuldyatanto, Ketua Umum KOCI.

KOCI memperkenalkan divisi baru yaitu Talent dan Freestyle. (Foto: Dok KOCI)

Sharing session ini dibuat mengingat tidak sedikit korban kecelakaan lalu lintas dari kalangan ojek online. "Kami merasa perlu memberikan pengetahuan ini, dan berharap dapat meminimalisir tingkat kecelakaan di kalangan pengemudi online. KOCI pun menggalang dana bersama-sama perwakilan ojek online dan akan diserahkan kepada panti asuhan anak yatim.

Sebelumnya, KOCI memperkenalkan divisi baru yaitu Talent dan Freestyle. Dibentuknya divisi ini untuk melahirkan freestyler-freestyler liar yang usiasnya masih muda di Indonesia. "Freestyler-freestyler ini nantinya kita arahkan supaya lebih teratur," terang pria yang biasa disapa Alf ini.

Baca Juga: KTM Owners Community Indonesia Rayakan Hari Jadi Yang Pertama

Divisi ini juga ingin membentuk perkumpulan freestyler yang semuanya wanita. "Saya belum pernah mendengar komunitas atau klub freestyler yang isinya semua wanita sampai saat ini. Makanyakami ingin membentuk KOCI Talent and Freestyler yang anggotanya wanita," katanya.