POPULAR STORIES

Kehadiran Vaksin Diharapkan Bisa Merangsang Masyarakat Membeli Mobil

Kehadiran Vaksin Diharapkan Bisa Merangsang Masyarakat Membeli Mobil Suzuki Carry Minibus

KabarOto.com - Otomotif menjadi salah satu industri yang terdampak Covid-19. Penjualan mobil menurun akibat virus mematikan ini. Namun, di akhir tahun lalu, hampi semua Agen pemegang Merek (APM) sudah mulai mencatatkan peningkatan penjualan.

Lalu bagaimana tahun 2021 ini, seiring sudah tersedianya vaksin, apakah akan meningkatkan penjualan?

4W Marketing Director PT SIS, Dony Saputra mengatakan, belum ada hasil studi, meningkatnya penjualan di akhir tahun tersebut karena sudah tersedianya vaksin. "Hasil studi belum keluar apakah itu dari vaksin atau tidak, terang Donny, Kamis (21/01).

Baca Juga: APAR Jadi Kelengkapan Di Mobil Suzuki Produksi 2021

Namun, dia mewakili SIS berharap, vaksin ini bisa membuat pandemik segera berakhir. "Sehingga konsisi kita semua, tidak hanya market bisa kembali seperti sediakala," terangnya.

New Carry Pikap, jagoan baru Suzuki di tahun 2021

Dia pun yakin, vaksin ini menjadi harapan semua orang, dan market akan kembali terangsang. "Dengan adanya harapan tersebut, market menjadi terangsang, sehingga tidak terjadi penundaan pembelian, karena ada rasa khawatir," tambah pria berkacamata ini. Dia pun yakin, vaksin ini akan membawa energi yang positif.

Untuk diketahui, di awal tahun 2021 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meluncurkan New Carry Pikap. Mobil ini hadir dengan tampilan yang lebih baru lebih kokoh dan tangguh.

Hideaki Tokuda, Managing Director 4W Sales & Marketing PT SIS, mengatakan, peluncuran mobil baru ini, merupakan komitmen Suzuki untuk terus menghadirkan beragam pilihan kepada konsumen. “Kami akan terus meluncurkan produk, baik baru maupun penyegaran," terangnya.

Baca Juga: Suzuki Klaim Perawatan New Carry Pikap Lebih Murah Dari Kompetitor

New Carry Pick Up hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, silver, dan hitam. Suzuki New Carry Pikap untuk Jakarta dibanderol Rp 152.500.000 untuk tipe Flat Deck, tipe Flat Deck AC/PS Rp 161.000.000, tipe Wide Deck Rp 153.500.000, dan Rp 162.000.000 untuk tipe Wide Deck AC/PS.