POPULAR STORIES

Suzuki Klaim Perawatan New Carry Pikap Lebih Murah Dari Kompetitor

Suzuki Klaim Perawatan New Carry Pikap Lebih Murah dari Kompetitor New Suzuki Carry Pikap Wide Deck

KabarOto.com - Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meluncurkan New Carry Pikap terbaru. Hadir dengan beberapa kebaruan, di antaranya dimensi bak yang lebih luas, kabin lega dengan teknologi terkini, sampai mesin K15B-C yang irit dan bertenaga.

Lalu kenapa SIS memperkenalkan mobil baru di tengah Pandemik Covid-19?

4W Marketing Director PT SIS, Dony Ismi Saputra mengatakan, pengenalan produk baru ini untuk merangsang pasar, karena dengan produk-produk yang sesuai dengan harapan konsumen dan daya beli bisa kembali meningkat.

Baca Juga: New Suzuki Carry Pikap Dibuat Lengkap, Ini Harganya!

New Carry Flat Deck

"Meski kondisi sedang susah, kewajiban bagi kami terus merangsang pasar mengeluarkan produk baru," terangnya, dalam jumpa pers virtual, hari ini (21/01). Menurutnya, jika market stimulus terjadi, pembelian dan dunia otomotif pasti akan terus berjalan.

Untuk layanan after sales, 4W Sales Asst to Dept. Head PT SIS, Sukma Dewi menuturkan, sesuai dengan program peluncuran, after sales Carry Pikap mendapat garansi 3 tahun atau 100.000 km.

"Kami juga memberi gratis servis pertama sampai keenam selama 3 tahun atau 1.000 km sampai 50.000 km," terangnya.

Dalam masa pandemik ini, Suzuki juga siap melayani mobile service atau layanan langsung ke tempat konsumen dengan syarat dan ketentuan berlaku, juga dengan protokol kesehatan yang ditetapkan. Konsumen menurut Dewi, bisa melakukan booking dengan hallo Suzuki. "Kami menyiapkan program after sales terbaik untuk New Carry ini," terangnya.

Baca Juga: Mobil Suzuki Buatan Lokal Laris Manis, Carry Pikap Mendominasi

Suzuki juga mengklaim, reguler maintenace di New Carry Pikap sudah sangat murah 37% dibanding dengan merek lain. Murah yang dimaksudkan, Suzuki memberikan servis gratis 1 sampai 50.000 km, jasa dan oli sudah ditanggung. "Kalau dihitung sampai 100.000 km biayanya sampai 6 jutaan saja," tambahnya.

Sebagai infoemasi, New Carry Pikap hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, silver, dan hitam. Suzuki New Carry Pikap untuk Jakarta dibanderol Rp 152.500.000 untuk tipe Flat Deck, tipe Flat Deck AC/PS Rp 161.000.000, tipe Wide Deck Rp 153.500.000, dan Rp 162.000.000 untuk tipe Wide Deck AC/PS.