POPULAR STORIES

Drifter Nasional Akan Unjuk Kualitas Di Bandara Pondok Cabe

Drifter Nasional akan Unjuk Kualitas di Bandara Pondok Cabe Usai menggelar putaran pertama pada 5 dan 6 Mei, PT. Eka Surya Alam siap menggelar putaran kedua dan ketiga (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drifting 2018 yang dibuka di Skuadron 21, Pondok Cabe, Tangerang Selatan,Sabtu - Minggu (5-6/5/2018), diharapkan dapat menjadi ajang pembuktian bagi para drifter nasional dalam menunjukkan kualitas cabang olahraga drifting Tanah Air yang saat ini terus berkembang pesat.

Hal ini diungkapkan M. Yoki Arafat, SE, Ketua Promotor Nasional dari PT Eka Surya Alam yang bertindak sebagai penggagas Kejurnas Drifting 2018.

“Lewat Kejurnas Drifting 2018, kami berharap para drifter Indonesia semakin dapat menunjukkan prestasi mereka di skala nasional. Hal ini tentunya dapat berdampak pada perkembangan olahraga otomotif, khususnya kancah drifting yang belakangan terlihat semakin digemari,” ungkap Yoki.

PT Eka Surya Alam adalah Promotor Nasional (Pronas) pemegang lisensi resmi yang dikeluarkan Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk dapat menggelar Kejurnas Drifting. Di tahun ini, PT Eka Surya Alam turut menggandeng Maximus Management & Communication sebagai EO pelaksana ajang Kejurnas Drifting 2018.

Baca Juga: Kerjasama dengan QBig, Tim HGMP Adakan Big Drift Out