POPULAR STORIES

Kejurnas IERC 2022, Bagi Pecinta Petualangan

Kejurnas IERC 2022, Bagi Pecinta Petualangan YIMM

KabarOto.com - Pemilik motor Yamaha WR 155 R turut meramaikan perhelatan Kejuaraan Nasional Indonesia Enduro Rally Championship (IERC) 2022 yang digelar tiga seri di wilayah Jawa Tengah, pada tanggal 11-13 Februari 2022.

Mereka dapat memanfaatkan fasilitas bLU cRU pit service yang disediakan di titik start dan finish untuk mengecek kondisi motor, dan mendapatkan hadiah tambahan yang disediakan oleh Yamaha ketika mampu menyelesaikan rangkaian seri yang ada dan mendapatkan podium atau juara di aktivitas ini.

Baca juga: Doyan Kencang, Pertamina Jual Enduro Racing Kemasan Ekonomis

Terdapat 10 orang yang berkesempatan merasakan pengalaman mencicipi trek Kejurnas IERC di kelas Exhibition. Mereka menerabas rute yang menantang adrenalin serta menjelajahi alam melintasi berbagai karakter off road baik itu tanah berbatu, lumpur, maupun medan di hutan.

”Saya melewati beragam karakter trek di acara ini dan senang rasanya. Pada dasarnya saya memang hobi terabasan dan adventure, sudah setengah tahun pakai WR 155 R,” papar Rohadian Galih selaku peserta asal Bantul, Yogkarta.

Baca juga: Buitenzorg Rally Enduro 2020, Kumpulkan Ratusan Crosser Di Bogor

Lewat acara ini, pihaknya berharap dapat memberikan kesan mendalam bagi para peserta Kejuaraan Nasional Indonesia Enduro Rally Championship (IERC) 2022. Apresiasi ini diakui makin menambah semangat untuk melanjutkan aktivitas lainnya.