Kejutan Spesial Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Di Jerman

Kejutan Spesial Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 di Jerman Fabio Di Giannantonio

KabarOto.com - Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 memberikan kejutan spesial di hasil kualifikasi Moto2 Jerman 2021, Sabtu (19/6). Kali ini Fabio Di Giannantonio akan start dari posisi dua untuk balapan yang digelar di Sirkuit Sachsenring, hari Minggu ini (20/6).

Di Sirkuit Sachsenring yang memiliki panjang lintasan 3.671 meter tersebut, Di Giannantonio yang membalap dengan hati mampu bubuhkan waktu 1:23,744 detik. Dirinya hanya terpaut 0,347 detik dari peraih Pole Position Raul Fernandez. Sementara itu rekan setim, Nicolo Bulega, berada di posisi sebelas dengan catatan waktu 1:24,503 detik.

Baca Juga: Gagal Di Catalunya, Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Janji Bangkit Di Sachsenring

Nicolo Bulega

Kedua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 diharapkan bisa meraih poin untuk semakin meningkatkan posisinya di klasemen Juara Dunia Moto2 2021. Tentunya membuat bangga para penggemar balap dan konsumen Federal Oil di Indonesia. Saat ini Di Giannantonio berada di posisi 5 dengan 60 poin, adapun Bulega berada di posisi 26 klasemen sementara dengan 5 poin.

Fabio Di Giannantonio mengatakan, “Saya sangat senang hasil kualifikasi. Hasil ini sangat penting untuk bisa berada di garis terdepan di sirkuit ini," terangnya.

Timnya akan memakai setelan yang digunakan di Jerez dan hasilnya sangat baik. Balapan nanti menurut pembalap nomor 21 ini, pastinya akan lebih menantang terutama dengan kondisi panas dan fakta bahwa temperatur ban depan meningkat cukup signifikan ketika membuntuti pembalap lain.

Baca Juga: Podium, Target Pembalap Tim Federal Oil Gresini Moto2 Di Catalunya

Sementara Nicolo Bulega mengaku banyak kendala yang dihadapi, termasuk kondisi fisik, meski begitu dia senang dengan performa di balap kali ini.

Berada di posisi 11 memang bukan hasil luar biasa, namun ini menjadi langkah yang baik bagi Bulega. "Saya mengendarai motor dengan baik meskipun masih ada yang bisa disempurnakan di beberapa bagian."