Kekinian! Suzuki Rilis Permainan Kejar Daku Di Instagram

Kekinian! Suzuki Rilis Permainan Kejar Daku di Instagram (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Kini penggunaan media sosial dan smartphone sudah menjamur di masyarakat. Salah satu media sosial yang banyak digunakan yaitu Instagram. Beragam fiturnya membuat orang betah berlama-lama bermain instagram, ditambah sekarang di fitur insta story muncul filter hingga permainan yang menghibur.

Melihat peluang ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan permainan baru berupa Augmenteed Reality (AR) filter. Bertajuk Kejar Daku, Sobat KabarOto pengguna instagram bisa mengendalikan arah kendaraan sebagai bikers Suzuki.

Baca Juga: Suzuki GSX Thunder 250 Raih The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019

Filter Permainan Kejar Daku Suzuki (Foto: KabarOto)

Cara bermainnya pun mudah, menggunakan kamera depan Sobat KabarOto hanya perlu menggerakan kepala ke arah kiri dan kanan. Bikers AR harus melewati halangan serta rintangan, sehingga akan mendapat poin sebanyak-banyaknya.

Nah, agar bisa memainkan Kejar Daku, Sobat KabarOto hanya perlu membuka aplikasi Instagram lalu masuk ke sosial media Suzuki Indonesia yaitu @suzukiindonesiamotor. Kemudian klik tombol AR filter yang ada di samping ikon timeline, nanti Sobat KabarOto akan menemukan filter Kejar Daku.

Baca Juga: Raih Penghargaan Best Value, Ini Keunggulan Skutik Suzuki NEX II

Seperti filter lainnya, Kejar Daku juga bisa langsung dimainkan dan disimpan ke pilihan filter kamera pengguna instagram. Nah, adanya permainan ini cukup menyenangkan dan seru untuk dimainkan bersama teman. Tapi, jangan sampai bermain ketika berkendara ya!

"Suzuki tidak meyarankan warga net untuk memainkannya saat berkendara, karena berkendara membutuhkan konsentrasi yang tinggi dan memprioritaskan keselamatan sendiri serta sekitar," jelas PT SIS dalam rilisnya.

Baca Juga: