POPULAR STORIES

Keluar Bengkel, Mobil Mitsubishi Jadi Higienis

Keluar Bengkel, Mobil Mitsubishi Jadi Higienis

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengenalkan sebuah layanan purnajual yang menggabungkan prinsip dasar Mitsubishi One yaitu Mitsubishi Protect.

Ini merupakan layanan dengan program perlindungan kendaraan dan konsumen. Mitsubishi Protect diperkenalkan dengan tagline Protect Your Car, Protect Your Family.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, Beli Mitsubishi Fuso Bisa Dapat Xpander Cross

"Salah satu nilai utama dari Mitsubishi One dalam menghadirkan layanan purna jual yaitu untuk selalu menempatkan kebutuhan konsumen sebagai prioritas," ujar Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki.

Pada kesempatan kali ini MMKSI menghadirkan program Healthy and Shine Campaign, bagi pemilik kendaraan yang menggunakan layanan di bengkel bodi dan cat Mitsubishi Motors. Kampanye ini dilakukan untuk melindungi kendaraan agar tetap bersih, sehat, dan nyaman.

"Melalui Mitsubishi Protect dan juga program purnajual yang kami hadirkan kali ini, kami juga menciptakan pengharum eksklusif Mitsubishi yang kami tambahkan dalam cairan disinfektan dan kami ingin seluruh konsumen merasakannya," tambahnya.

Baca Juga: Mitsubishi Outlander PHEV Berguna Jadi Pasokan Listrik Di Posko Erupsi Gunung Merapi

Program Healthy and Shine Campaign berlaku sejak 26 November lalu hingga akhir Desember 2020. Bagi pengguna yang melakukan perawatan di bengkel bodi dan cat Mitsubishi Motors berhak mendapatkan satu kali penyemprotan disinfektan serta pengaplikasan water repellent.

Tak hanya itu, Sobat KabarOto juga bisa mendapatkan souvenir berupa healthy kit pouch, tetapi dengan syarat dan ketentuan berlaku.