Kembali Digelar, Banyak Promo Tukar Tambah Dan Penjualan Di Virtual Daihatsu Festival

Kembali Digelar, Banyak Promo Tukar Tambah dan Penjualan di Virtual Daihatsu Festival

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pernah menyelenggarakan acara virtual bertajuk Virtual Daihatsu Festival. Mendapat antusias baik dari konsumen, akhirnya Daihatsu kembali menggelar acara serupa pada Sabtu (21/11).

Virtual Daihatsu Festival akan berlangsung selama satu jam saja mulai 10.00 WIB hingga 11.00 WIB. Melalui acara ini Sobat KabarOto bisa melakukan pembelian dengan lebih mudah karena tak perlu datang langsung ke diler. Apalagi saat ini masih pandemi.

Baca Juga: Daihatsu Masih Ingin Menempati Posisi Kedua Penjualan Mobil Terbanyak

"Daihatsu berharap, melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru, serta dapat menikmati akhir pekan lewat ragam hiburan dan sharing yang inspiratif pada acara ini," kata Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation
(AI-DSO).

Selama pandemi, program tukar tambah memang jadi pilihan memiliki mobil yang diminati karena konsumen. Pasalnya konsumen bisa ganti mobil dengan harga yang relatif lebih murah. Saat Virutal Daihatsu Festival Sobat KabarOto bisa menikmati fasilitas trade-in serta ragam paket promo penjualan.

Bagi Sobat KabarOto yang ingin melakukan trade-in, Daihatsu sudah didukung Mobil88 dan akan menerima mobil konsumen di area Jabodetabek dan Bandung. Konsumen juga berhak mendapatkan voucher e-money dengan saldo Rp 500 ribu, voucher belanja, dan hadiah menarik lainnya.

Baca Juga: Belajar Rawat Mobil Melalui Ngoprek Bareng Daihatsu

Kalau ingin membeli kendaraan ada ragam paket menarik seperti gratis biaya admin untuk pembelian kredit, khusus melalui perusahaan pembiayaan ACC dan DFS. Selain itu, ada juga ekstra cashback bagi yang membeli secara cash.

Kabar baiknya, bagi calon konsumen yang masuk sebagai 500 pemesan pertama pembelian unit baru Daihatsu selama Virtual Daihatsu Festival, maka berhak mendapatkan gratis ganti oli mesin DGO sebanyak dua kali selama satu tahun.