POPULAR STORIES

Kembali Ke Indonesia, Volvo Hadirkan C40 Pure Electric Di GIIAS 2023

Kembali ke Indonesia, Volvo Hadirkan C40 Pure Electric di GIIAS 2023 Volvo hadir di GIIAS 2023

KabarOto.com - Kembali ke Indonesia dan hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Volvo Cars bawa C40 Pure Electric.

Siap menawarkan beragam mobil premium, Volvo Cars Indonesia diharapkan mampu memberikan kendaraan terbaik bagi konsumen, dan mendukung perkembangan industri otomotif lokal.

"Kami sangat bersemangat untuk memasuki pasar Indonesia, yang memiliki potensi pertumbuhan dan perkembangan yang sangat besar.," terang Nick Connor selaku Volvo Cars Head of Asia Pacific. Pihaknya percaya, mobil mereka akan menarik bagi pelanggan cerdas yang menghargai kualitas, keamanan, dan keberlanjutan. Kami berharap dapat membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan.

Baca Juga : Mobil Listrik Seres E1 Meluncur di GIIAS 2023, Harga Mulai Rp189 Jutaan

Portofolio produk Volvo Cars Indonesia di GIIAS 2023 terlihat dari deretan mobil ramah lingkungan, seperti XC90 Plug-in Hybrid, XC60 Plug-in Hybrid, XC40 Plug-in Hybrid, XC40 Pure Electric dan mobil yang baru meluncur, C40 Pure Electric.

Resmi memeriahkan pasar Tanah Air, Volvo C40 memiliki baterai yang mampu menempuh jarak hingga 420 kilometer dengan sekali pengisian daya. Mobil ini juga bisa mengisi daya baterai hanya dalam 40 menit.

“Volvo Cars tidak hanya memikirkan mobil yang aman tetapi juga keselamatan lingkungan kita. Kami kembali ke Indonesia dengan visi yang berbeda, yaitu memberdayakan masa depan yang berkelanjutan dengan berfokus pada model Recharge saja," tutur Nick.

Baca Juga : Hyundai Ioniq 5 Indonesian Batik Diperkenalkan di GIIAS 2023

Showroom dan service center pertama Volvo Cars Indonesia berlokasi di Menteng, Jakarta. Mulai beroperasi pada Juli 2023, Volvo telah melengkapi stasiun pengisian daya cepat (54 kWh) untuk melayani pelanggan saat ingin bepergian.

"Kami menjadi brand premium yang berkomitmen pada keberlanjutan melalui elektrifikasi. Visi tersebut selaras dengan tujuan perusahaan kami untuk menjadi brand mobil listrik sepenuhnya pada tahun 2030, memimpin sebagai yang tercepat dalam mobilitas listrik premium, dan netral iklim pada tahun 2040”, pungkas Nick Connor.