POPULAR STORIES

Mobil Listrik Seres E1 Meluncur Di GIIAS 2023, Harga Mulai Rp189 Jutaan

Mobil Listrik Seres E1 Meluncur di GIIAS 2023, Harga Mulai  Rp189 Jutaan Seres E1 di GIIAS 2023

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile secara resmi meluncurkan mobil listrik Seres E1 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, pada Kamis kemarin (10/08). Mobil listrik mini ini, banderol harganya cukup kompetitif.

Mampu mendukung mobilitas perkotaan yang ramah lingkungan, mobil ini diklaim memiliki beragam fitur yang mampu menunjang aktivitas harian penggunanya.

Baca Juga : Sokonindo Bawa merek DFSK dan Seres di GIIAS 2023

"Kami menghadirkan Seres E1 yang ditujukan sebagai solusi mobilitas di dalam kota yang membutuhkan kendaraan lincah, dapat diandalkan, dan ramah lingkungan. Dengan fitur yang ditawarkan, kami yakin Seres E1 akan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat Indonesia," ujar COO PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Menggunakan baterai Lithium Iron Phosphate, Seres E1 mampu menempuh jarak hingga 220 kilometer. Performa yang ditawarkan juga cukup mumpuni, karena memiliki torsi maksimal di 100 Nm.

Sejumlah fitur keamanan juga telah tersedia, mulai dari Anti-lock braking system (ABS),
electronic brake distribution (EBD), Brake Assist (BA), Hill Hold Control, kamera parkir, cruise control, dan mode berkendara.

Baca Juga : Pemerintah Bali Uji Coba DFSK Gelora E Untuk Dukung Sektor Pariwisata

Khusus Seres E1 Type L, terdapat juga Electronic Stability Control dan Electronic Parking Brake with Auto Hold.

Memiliki dua pilihan varian, DFSK Series E1 Type B Type B dibandrol Rp 189 juta. Sedangkan harga Seres E1 Type L berada di angka Rp 219 juta. Harga tersebut berstatus on the road DKI Jakarta.