POPULAR STORIES

Kembangkan Jaringan Penjualan, Citroen Buka Experience Center Di PIK

Kembangkan Jaringan Penjualan, Citroen Buka Experience Center di PIK Display unit mobil di Citroen Experience Center (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Kembangkan jaringan penjualan, PT Indomobil National Distributor, Agen Pemegang Merek (APM) Citroën di Indonesia, membuka Citroën Experience Center, di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Ini merupakan pusat layanan pelanggan ketiga, dua di antaranya ada di Jl. MT Haryono dan Jl. Halim Perdanakusumah.

Ke depan, Citroën Indonesia akan menambah jumlah jaringan di seluruh Indonesia seperti di Bali, Medan, Palembang dan Makassar. Nantinya target mereka hadirkan 19 outlet sampai akhir 2024.

Baca Juga: Tes Uji Tabrak Citroen E-C3 Tidak Dapat Bintang Global NCAP

Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer, PT indomobil National Distributor mengatakan, pihaknya berkomitmen terus membangun dan mengembangkan merek Citroën di Indonesia secara berkesinambungan.

Citroen Experience Center terdapat bengkel perawatan dan perbaikan

"Kami yakin, keberadaan Citroën Experience Center akan semakin memudahkan pelanggan, untuk memperoleh layanan perawatan atau perbaikan kendaraan dan suku cadang," terangnya, Selasa (02/04/2024). Selain itu, juga menjadi outlet pembelian unit dan test drive.

Tan Kim Piauw menilai, sebuah jaringan penjualan dan layanan purna jual harus diperkuat, dalam mengembangan merek Citroën. “Jaringan penjualan dan layanan purna jual merupakan garda terdepan yang berinteraksi langsung dengan para pelanggan," tambahnya.

Menurut dia, keberadaan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang kuat dan memenuhi standar, merupakan faktor yang sangat vital dalam segala upaya Citroën untuk memperluas cakupan pasar dan mendekatkan diri kepada para pelanggan.

Baca Juga: Test Drive Citroen C3 MT, Modal Sukses di Eropa untuk Bersaing di Indonesia

Citroën Experience Center di PIK, merupakan pertama dan satu-satunya di luar Prancis, yang sudah mengusung standarisasi desain terbaru dari Citroën global.