POPULAR STORIES

Kembangkan Pasar, Chery Buka City Store Di QBig BSD

Kembangkan Pasar, Chery Buka City Store di QBig BSD Chery Omoda 5 di City Store, QBig, BSD Tangerang Selatan

KabarOto.com - Mengembangkan pasar di kawasan Tangerang Selatan, Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan city store pertama di Indonesia. Dalam satu bulan, mereka tergetkan menjual 20 unit Chery untuk seluruh model.

Chery City Store berada di Qbig BSD City Blok G nomor 22, didesain lebih dari sekadar diler, memiliki fasilitas seluas 180 meter persegi, memberikan pengalaman unik dan menawarkan ruang pamer produk-produk Chery seperti Chery Tiggo 8, dan Omoda 5.

Baca Juga: Chery Omoda 5 Model Baru Segera Hadir Di Indonesia, Dibanderol Rp 480 Jutaan

Qu Ji Zong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengatakan, Qbig BSD City dipilih karena sangat tepat, lokasinya strategis dan merupakan pusat komunitas. "Calon konsumen bisa berinteraksi di sini lebih leluasa mencari produk yang diinginkan," terangnya.

Chery Tiggo 8 Pro (Foto: KabarOto)

Chery Qbig City Store juga didukung area servis berukuran terbatas di parkiran Qbig BSD City. Ini untuk perawatan dan perbaikan berkala, serta service car. Dalam hal ini, CSI menggandeng Avante Eksa Mobilindo Group.

Kerjasama keduanya bertujuan untuk menghadirkan konsep diler otomotif interaktif, yang dapat memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung. "Konsep baru ini bisa memberikan pelayanan memuaskan kepada pelanggan," ungkap Deny Salvian, Branch Manager Chery City Store.

Baca Juga: Telat Booking, Chery Omoda 5 EV Kembali Mejeng Di ICE BSD City

Ia puun berharap, konsep ini memberikan dampak besar bagi konsumen terkait pelayanan Chery, khususnya untuk wilayah Tangerang Selatan, dan bis amenjangkau serta membuka peluang pasar, karena banyak pemukiman baru di wilayah BSD.