Kembaran Range Rover Asal Tiongkok Dibanderol Rp300 Jutaan

Kembaran Range Rover Asal Tiongkok Dibanderol Rp300 Jutaan

KabarOto.com – Beberapa pabrikan mobil asal Tiongkok dikenal suka menjiplak desain mobil dari pabrikan lain. Kali ini, ada Hunkt Canticie yang desainnya sangat mirip dengan Range Rover.

Menurut kabar yang beredar, Hunkt Canticie merupakan produk yang diproduksi oleh Hanglong Auto, dan sudah dipasarkan sejak April 2020.

Baca Juga : Mobil Klasik Range Rover Bertenaga Listrik, Ini Harganya

Dari segi eksterior, SUV ini benar-benar sangat mirip Range Rover dari depan hingga belakang. Bagian depan terdapat lampu depan yang tipis dan menyatu dengan gril utama, bentuk kap mesin, kaca dan pilar sangat mirip dengan SUV asal Inggris.

Bagian interior, memiliki desain yang berbeda dengan Range Rover. Menariknya, mobil asal Tiongkok ini dibekai lingkar kemudi palang tiga, cluster instrument digital, dan sistem hiburan dengan layar sentuh berukuran 12,3 inci.

Baca Juga : Range Rover Velar 2021 Hadir Dengan Varian Plug-In Hybrid

Dari foto yang beredar, Hunkt Canticie sudah dilengkapi pelat nomor, emblem Sport pada buritan belakang, dan emblem Range Rover pada bagian kap mesin.

Soal performa, kloningan Range Rover ini dibekali mesin 4 silinder turbo berkapasitas 2.000 cc bertenaga 218 dk dan torsi 370 Nm. Untuk harganya, Hunkt Canticie dibanderol mulai dari 159.000 Yuan atau sekitar Rp 346 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkait