Kemeriahan Gelaran Perdana BMW Motorrad Days 2019 Di Bali

Kemeriahan Gelaran Perdana BMW Motorrad Days 2019 di Bali BMW Motorrad Days 2019 (BMI)

KabarOto.com - Boleh dibilang, saat ini sepeda motor bukan lagi sebagai alat transportasi semata. Lebih dari itu, kendaraan beroda dua tersebut dapat menjadi sarana untuk menyalurkan hobi, gaya hidup, sekaligus manampilkan status sosial dari pemiliknya.

Dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan ini, penggunaan sepeda motor berkapasitas besar mulai menunjukkan tren yang meningkat, tak terkecuali dengan produk BMW Motorrad. Apalagi pabrikan asal Jerman tersebut memiliki line up produk yang terbilang komplit dari segi model.

Baca Juga: Mengenal BMW R Nine T, Motor Kesayangan DJ Riri

Mulai dari adventure, touring, sport, naked bike, hingga skuter matik. Tak mengherankan, bila lantas banyak dari kaum menengah atas di Indonesia yang akhirnya tertarik untuk memiliki sepeda motor keluaran BMW Motorrad.

Produk BMW Motorrad

Didasari semakin bertumbuhnya konsumen pengguna, penggemar dan juga peminat sepeda motor BMW, membuat BMW Motorrad Indonesia merasa perlu untuk memberikan wadah berkumpul, bersama menikmati kebersamaan.

Untuk itu, BMW Motorrad Indonesia pada tahun 2019 ini, secara perdana menghelat gelaran BMW Motorrad Days Indonesia di Ubud, Bali pada tanggal 23 maret 2019, mulai dari jam 14:00 sampai dengan selesai.

"Kami sangat bangga bisa menghadirkan perayaan BMW Motorrad Days di Indonesia. Selain menjadi ajang kumpul – kumpul, kami juga ingin mempromosikan Bali sebagai salah satu destinasi wisata touring motor besar, baik di Tanah Air, maupun ajang Internasional," jelas Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara.

Dimeriahkan dengan berbagai atraksi

Berlokasi di Titi Batu Ubud Club yang merupakan salah satu lokasi Hot Spot turisme paling terkenal di Indonesia, dalam perayaan yang diikuti oleh peserta dari Jakarta dan Bali ini turut menampilkan pertunjukkan budaya dan tradisi lokal.

"Kami sangat senang sekali BMW Motorrad Day pertama ini berjalan dengan lancar, komunitas baik dari luar Bali dan dalam Bali sendiri berdatangan untuk bergabung," kata Joe Frans saat dihubungi KabarOto.

Lebih lanjut pria ramah ini mengatakan bahwa gelaran ini sekaligus menjadi yang pertama kalinya BMW Motorrad Indonesia mengadakan event seharian di luar Jakarta.

"Kami melihat antusiasme pecinta BMW Motorrad sangat besar. Selain dijadikan ajang turing, lburan serta wisata, juga ajang perkenalan dengan teman-teman baru," ucapnya.

Ajang berkumpul seluruh pemilik sepeda motor BMW (ilustrasi)

Selain itu, BMW Motorrad Days juga menghadirkan sajian kuliner – kuliner lokal, serta dibubuhi pertunjukan motor, musik dan hiburan tradisional setempat.

Baca Juga: Test Drive BMW I8 Coupe, Sebuah Sport Car Yang Nikmat!

BMW Motorrad Days Indonesia 2019 makin meriah karena menghadirkan kegiatan yang meningkatkan kemahiran berkendara seperti, Precision Riding Clinic, Stunt Bike Show, hingga Safety Riding Clinic oleh Team Denwal Korlantas Polri.

Seperti layaknya di negeri asal Jerman, rencananya BMW Motorrad Days Indonesia akan menjadi agenda tahunan BMW Motorrad Indonesia.

"Tahun depan tentu saja ingin kami adakan kembali, hanya saja berpindah lokasi sehingga BMW Motorrad Day ini bisa mendukung wisata moge (motor gede) yang terus berkembang di tanah air," pungkas Joe.