POPULAR STORIES

Kemungkinan Suzuki Akan Hadirkan Varian SUV Barunya Bulan Depan, Sudah Bisa Booking

Kemungkinan Suzuki akan Hadirkan Varian SUV Barunya Bulan Depan, Sudah Bisa Booking Foto: Suzuki Global

KabarOto.com - Sebuah kabar berhembus, jika PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada bulan depan akan menghadirkan varian barunya. Hal ini diperkuat dengan hasil buruan informasi KabarOto dari salah satu salah satu wiraniaga di sebuah diler Suzuki.

Informasi bakal hadirnya kendaraan baru Suzuki makin santer, apalagi sudah beberapa media juga melaporkan akan adanya SUV legendaris dari Suzuki akan segera melantai. Kabar mengenai peluncuran produk terbaru Suzuki, yang akan dilakukan pada IIMS 2024.

Baca juga: Menanti Debut Suzuki Jimny 5 Pintu Di Indonesia

Kemungkinan sosok Suzuki Jimny 5 pintu yang sudah bisa dipesan

Informasi dari Patrick Januar selaku tenaga penjual Suzuki Trimitra Sejahtera Mobilindo (TSM), Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ia menjelaskan sudah bisa melakukan inden produk baru Suzuki tersebut. Periode inden sendiri sudah dimulai dari 29 desember 2023 hingga 15 februari 2024 mendatang.

"Cukup melakukan pembayaran uang muka minimal Rp 20 juta untuk mendapatkan SPK (surat pesanan kendaraan)," ujar Patrick.

Patrick juga menambahkan jika konsumen yang melakukan inden kendaraan terbaru Suzuki tersebut, mendapatkan aksesoris di antaranya adalah cover handle pintu, shift knob, cover ban cadangan, visor pintu dan stiker Rhino.

Baca Juga: Servis Dan Pajak, Ini Rincian Biaya Kepemilikan Suzuki Grand Vitara Hybrid

KabarOto kembali memastikan penerimaan unit setelah peluncuran dan mengantongi SPK, termasuk kelengkapan surat-suratnya.

"Unit produk baru SUV Suzuki tersebut akan tersedia setelah peluncuran resminya dilakukan, dan untuk surat-surat (STNK) karena unit SUV terbaru ini adalah CBU jadi prosesnya adalah 35 hari kerja yah," pungkas Patrick, tanpa menjelaskan detail nama kendaraan SUV terbaru tersebut.