POPULAR STORIES

Kendaraan Amfibi Baru Super Canggih Milik Polri, Bisa Di Darat Dan Air

Kendaraan Amfibi Baru Super Canggih Milik Polri, Bisa di Darat dan Air Quadski Polri (istimewa)

Kabaroto.com - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memiliki kendaraan amfibi baru yang super canggih. Kendaraan ini bisa digunakan di darat dan di air.

Video tersebut beredar melalui aplikasi Whatsapp yang didapat oleh Kabaroto. Dalam video yang berdurasi kurang dari dua menit itu, tampak seorang anggota polisi menaiki kendaraan berwarna biru tersebut. Awalnya, kendaraan terbaru Polri itu tampak biasa saja.

Namun, semuanya berubah ketika kendaraan tersebut memasuki air. Sang polisi menekan sebiah tombol dan kemudian kendaraan tersebut berubah menjadi sebuah jet ski. Hingga kini belum diketahui nama kendaraan tersebut. Akan tetapi jika menilik dari rupanya, kendaraan tersebut tampaknya buatan perusahaan Gibbs Sports Amphibians.

Itu merupakan sebuah perusahaan kendaraan dua alam alias amfibi yang bermarkas di negara bagian Amerika Serikat, Michigan. Pabrikan ini sangat populer dengan produk inovatifnya yang mampu menggabungkan fungsi kendaraan di darat dan di perairan, sering disebut dengan kendaraan amfibi.

Salah satu produknya yang sangat diminati adalah Quadski, gabungan antara sosok ATV dengan jetski. Quadski sendiri memiliki beberapa varian sesuai dengan sasaran pasar di Amerika.

https://www.facebook.com/kabarotodotcom/videos/824244361068882/