Kendaraan Di Film James Bond "No Time To Die" Tampil Di Museum

Kendaraan di Film James Bond "No Time To Die" Tampil di Museum

KabarOto.com - Menyambut film terbaru James Bond "No Time To Die" yang direncanakan tayang bulan April 2020, para penggemar bisa hadir di Bond in Motion yang berada di London Film Museum, Covent Garden, Inggris.

Pastinya, kendaraan yang terlibat di "No Time To Die" yang menjadi tema utamanya. Seperti Aston Martin DB5 yang sudah hancur dan terkena tembakan. Kendaraan yang dikemudikan James Bond seperti Aston Martin V8, Land Rover Series III yang dikendarai di Jamaika.

Kendaraan yang ditunggangi pemeran lain juga turut dipajang yakni Land Rover Defender 110 sudah alami kerusakan untuk cuplikan di Norwegia. Motor roda dua juga dipajang yakni Triumph Scrambler 1200 XE yang tampil di pengambilan gambar di Matera, Italia serta Lambretta Royal Alloy GT125 diambil saat cuplikan di Jamaika.

Baca juga : Land Rover Defender Terbaru Akhirnya Muncul

"Tim yang persiapkan kendaraan aksi setidaknya ada 20 teknisi yang bekerja sama dengan ahi mesin dari Aston Martin dan Jaguar Land Rover," ujar Chris Corbould selaku Special Effect and Action Vehicle Supervisor.

Bagi Chris film kali ini merupakan keterlibatan ke-15 kalinya di film James Bond dan bertugas untuk kesembilan kalinya sebagai Special Effect Supervisor.



"Perbincangan awal dengan Aston Martin dan Jaguar Land Rover berawal pada Oktober 2018 dan banyak perbincangan detail dilakukan untuk menunjang keperluan film. Aston Martin setidaknya membuat delapan DB5 untuk pengambilan aksi film di Matera. Termasuk menyiapkan Aston Martin V8 seperti di The Living Daylights dan dua model terbaru DBS Superleggera."

"Di saat bersamaan diskusi juga membahas dengan Jaguar Land Rover untuk memproduksi pertama sebanyak delapan Land Rover Defender terbaru, sebuah misi yang penuh kerahasiaan karena dunia tidak tahu mobil ini tengah dalam tahap desain,"

Dirinya menjelaskan bahwa untuk keselamatan dalam pengambilan gambar, seluruh mobil sudah diberi roll cage, pelindung bahan bakar, sistem pemadaman api, rem tangan hidraulik, isolator baterai, jok reli dengan sabuk pengaman lima titik.

Tak ketinggalan, gadget dari Q Branch pada DB5 termasuk senapan mini M134 yang dapat muncul di lampu depan. Kaca yang dapat buram, paku yang dapat keluar dari bumper belakang dan nomor polisi LED seperti di film Goldfinger (1964) yang dapat terlipat.

Semua kendaraan punya perannya di setiap segmen termasuk Land Rover Series 111, Royal Alloy GT125 yang digunakan di Jamaika dan motor Triumph Scrambler digunakan di Matera.

Kordinator pemeran pengganti, Lee Morrison merupakan penanggung jawab tim yang melibatkan 100 orang pemeran pengganti profesional. "Ini adalah keterlibatan film James Bond kelima, pemeran pengganti sangat banyak dan lebih seru."

Baca juga: Aston Martin DB5 James Bond Dilelang, Minat?

"Seluruh kendaraan yang kita gunakan di film peformanya sangat luar biasa. Kita tahu kita ingin tampil bagus di medan off-road dan New Defender tak mengecewakan.Kita menempatkan kendaraan di kondisi ekstrim di sekuel pengejaran dan tak ada kendala," ujar Morrison.

Tiga unit Triumph scrambler dan Tiger 900 yang digunakan sudah dimodifikasi untuk bisa menangani aksi menegangkan saat pengambilan gambar di Italia dan Norwegia.