Kendarai Tesla Di PUBG Mobile Terbaru

Kendarai Tesla di PUBG Mobile terbaru

KabarOto.com - Pada hari Jum'at kemarin (09/07), PUBG Mobile meluncurkan update terbarunya, yang memungkinkan pemain membangun dan mengendarai Tesla Model Y.

Mission Ignition 1.5 menampilkan Gigafactory pembuat mobil, dan pemain dapat mengaktifkan semua sakelar jalur perakitan di pabrik untuk memulai proses perakitan mobil dan membangun kendaraan Tesla Model Y.

Baca juga: Cetak Rekor, Pengiriman Tesla Kuartal 2 Hingga 200.000 Unit

Pabrik tersebut ada di peta sebagai bagian dari pengambilalihan oleh perusahaan teknologi fiksi DynaHex, yang telah mengubah pulau game Erangel untuk tujuan penelitian ilmiah.

Baca juga: Siap Bersaing Di Segmen Entry Level, Tesla Bikin Mobil Listrik Murah

Tesla Model Y secara alami menyertakan mode Autopilot yang aktif saat berada di jalan raya dan akan berkendara ke penanda yang telah ditetapkan pada peta game PUBG.

PUBG Mobile pertama kali muncul pada tahun 2018 dan didasarkan pada Battlegrounds PlayerUnknown yang mendefinisikan genre. Kendaraan telah menjadi bagian dari permainan sejak awal dan seringkali diperlukan karena wilayah yang besar. Dikenal sebagai Game for Peace di Tiongkok, di mana sangat populer, aplikasi ini menghasilkan pendapatan $2,7 miliar (Rp 39 triliun) pada 2020, menurut analis SensorTower.

Pihak Telsa belum memberikan komentarnya terkait hal ini.