Kepergok Lakukan Pengetesan, MG Luncurkan ZS Listrik Di IIMS 2021?

Kepergok Lakukan Pengetesan, MG Luncurkan ZS Listrik di IIMS 2021?

KabarOto.com - MG (Morris Garage) yang telah memulai debutnya di Indonesia tahun lalu, memperkenalkan dua SUV mereka yakni ZS dan HS. Meski demikian rupanya mereka terlihat enggan berhenti berkompetisi dengan merek lain di Tanah Air.

Seperti rumor yang berhembus tentang hadirnya varian EV atau mobil listrik MG dalam waktu dekat ini. MG digadang-gadang bakal memboyong salah satu tipe mobil mereka dengan versi listrik ke ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

Baca Juga: Test Drive Morris Garage (MG) ZS 2020 - Penantang Baru Di Segmen SUV

"Bakal launching ZS Listrik di IIMS ini (2021)," ujar salah satu narasumber KabarOto di MG Motor Indonesia.

IIMS virtual 2021 fase pertama dimulai pada 18 - 28 Februari, sedangkan fase kedua bakal diadakan Maret 2021 rencananya bakal digelar secara offline.

Sang narasumber tak ingin berkata lebih lanjut perihal harga, spesifikasi serta waktu diluncurkannya MG ZS listrik tersebut, "Ditunggu saja, pokoknya positif diluncurkan di IIMS 2021 ini," imbuhnya.

Baca juga: MG Motor Indonesia Andalkan Dua Diler Digital Untuk Melayani Konsumen

Salah satu akun media sosial lokal pun sempat mengabadikan MG ZS sedang melakukan pengisian daya di salah satu SPKLU.

Hanya ada 2 kemungkinan, yaitu IIMS virtual 2021 fase pertama yang sedang berlangsung bulan Februari ini atau bulan Maret 2021 mendatang. Jika dibandingkan dengan harga di India, Rp 401,4 juta hingga Rp 453,3 juta.

"Mobilnya pun sudah di sini, tapi enggak bisa bilang lokasinya," tutupnya. Wah, makin seru nih!