POPULAR STORIES

MG Motor Indonesia Andalkan Dua Diler Digital Untuk Melayani Konsumen

MG Motor Indonesia Andalkan Dua Diler Digital Untuk Melayani Konsumen

KabarOto.com - Sebagai pendatang baru di Indonesia, PT MG Motor Indonesia bekerja lebih keras untuk menarik minat dan membangun kepercayaan konsumen di Tanah Air. Usaha pabrikan mobil asal Inggris semakin berat dengan kondisi pandemik Covid-19.

Untuk mengakali hal tersebut, MG Motor Indonesia mengandalkan dua diler digital untuk memudahkan konsumen untuk mengetahui produk-produknya.

Baca Juga : Resmi Jadi Anggota Gaikindo, MG Motor Bakal Buka Pabrik Di Indonesia?

"Kami berusaha untuk menarik minat konsumen untuk tahu produk-produk MG. Dua diler digital yang kami buat adalah untuk mempermudah konsumen untuk mengetahui produk MG, tanpa harus datang ke diler secara langsung." Direktur Marketing & PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

Selain membuat dua diler digital, MG motor Indonesia juga telah membangun 15 diler umum yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Malang, Manado dan Makasar. Untuk program penjualan, MG juga mempersiapkan garansi selama 5 tahun tanpa ada batasan kolometer.

Baca Juga : Dongkrak Penjualan Saat Covid-19, MG Motor Indonesia Jemput Bola Datangi Pelanggan

"Bukan hanya itu, kami juga ada promo untuk aftersales hingga bulan februari dan saat keadaan pandemi, kami percaya iims paling ditunggu pecinta otomotif. Kami menyiapkan program yang menarik saat iims, kami membuka kredit dengan bunga 0% hingga 3 tahun," pungkas Arief.
Saat ini, MG Motors Indonesia telah memasarkan dua produknya di Tanah Air, produk tersebut adalah MG ZS dan MG HS.