Kepingin Balap? Yuk, Ikutan Brio Saturday Night Challenge 2019

Kepingin Balap? Yuk, Ikutan Brio Saturday Night Challenge 2019 Foto: Kipli

KabarOto.com - Perhelatan Brio Saturday Night Challenge (BSNC) 2019 akan dilangsungkan di Aquatic Center Senayan, Jakarta, pada hari Sabtu (25/05) memang cocok bagi individu yang punya jiwa motorsport, namun belum tahu harus memulai darimana.

Peserta diharuskan menggunakan mobil Honda Brio, dengan bebas biaya pendaftaran dan boleh ikut berulang kali sambil mencoba keberuntungan dengan total hadiah hingga Rp 50 juta.

Adapun instruktur yang akan memberi pelatihan singkat mulai pukul 15.00 - 17.00 WIB. Sekadar info, instruktur tersebut adalah Alvin Bahar, pembalap nasional andalan Honda Racing Indonesia sang juara nasional 7 kali.

Baca Juga: Honda Brio Satya Terpilih Menjadi LCGC Terbaik Di Telkomsel IIMS 2019

Selain ada 5 kelas dengan sistem Bracket Time, juga dibuka 4 kelas kategori khusus termasuk kelas khusus wanita dengan kategori Babe Driver. Pemenangnya berhak menggondol hadiah Rp 2 juta.

kategori Spesial lainnya adalah Stylish Finish yakni peserta yang mampu finish dengan parkir memutar, masuk keempat ban dan tidak mengenai satu cone pun.

Lalu, kategori Accuracy yakni pengemudi dengan waktu sama dengan atau paling mendekati target waktu dari bracket-nya, misalnya 19,01 detik dari 19,00 detik.

Serta kategori Consistency yaitu pengemudi yang di Heat 1 dan Heat 2 mempunyai waktu tempuh yang serupa atau hanya selisih sedikit. Pemenang untuk 4 kategori special ini masing-masing mendapat hadiah Rp 2 juta. Sekali lagi, biayanya Gratis, makanya buruan daftar!