Keren, Bocah 7 Tahun Ini Dipercaya Mengatur Lalu Lintas Jalan

Keren, Bocah 7 Tahun Ini Dipercaya Mengatur Lalu Lintas Jalan Emirati Abdullah Hamad el-ktbi mengatur lalu lintas (foto: alarabiya.net)

Kabaroto.com- Mimpi Emirati Abdullah Hamad el-ktbi menjadi seorang polisi akhirnya tercapai. Bocah berusia 7 tahun itu mendapatkan restu dari Kepolisian wilayah Ras Al-Khaimah (RAK) yakni menjadi seorang perwira polisi dan diberi tugas untuk mengatur arus lalu lintas di salah satu jalan di Uni Emirat Arab (UEA).

Seperti dilansir laman Al-Arabiya, Jumat (15/9/2017) dalam menjalankan tugasnya tersebut, Abdullah Hamad el-ktbi mengenakan seragam kepolisian yang telah disiapkan oleh sang ayah.

Baca Juga:

Abdullah Hamad el-ktbi dipercaya mengatur arus lalu lintas selama satu jam penuh dan diawasi langsung oleh tim perwira serta anggota Departemen Lalu Lintas dan Patroli dari Markas Besar Mabes Kepolisian.

Sebelumnya, Abdullah Hamad el-ktbi juga telah diberikan arahan mengenai tata cara mengatur lalu lintas dan apa saja tugas dari seorang anggota polisi seperti bagaimana menangani kendaraan, pengendara, bus sekolah dan prosedur yang diperlukan untuk menjamin keselamatan siswa.

Brigadir Jenderal Mohammed Saeed Al Humaidi, Direktur Jenderal Operasi Central, Polisi RAK, berharap agar Abdullah dapat mewujudkan cita-citanya yakni bekerja di kepolisian di masa depan.