POPULAR STORIES

Keren, Ini Dia Konsep BMW X7 IPerformance

Keren, Ini Dia Konsep BMW X7 iPerformance Tampilan konsep BMW X7 iPerformance (foto: Carascoops.com)

Kabaroto.com- BMW berjanji akan mengungkap sesuatu yang cukup mengejutkan di ajang Franfurt Motor Show 2017. Salah satu kejutan besar tersebut adalah hadirnya konsep BMW X7 iPerformance yang memiliki tampilan gahar, dinamis, dan sporty.

Seperti dilansir laman Carscoops, Jumat (8/9/2017), konsep BMW X7 iPerformance dirancang secara khusus untuk memperlihatkan gambaran model produksi dari BMW X7. Di bagian luar, mobil konsep ini dilengkapi grille besar yang cukup mencolok, air iintake dengan styling vertikal dan trim logam yang mengesankan.

Baca Juga:

Bergerak lebih jauh ke belakang, kita dapat melihat gagang pintu flush-mounted dan electric charging port di fender depan. Selain itu terdapat juga velg alloy besar, panoramic glass roof, bemper belakang berventilasi, dan lampu belakang ramping.

BMW X7 iPerformance

Pada bagian interior, konsep BMW X7 iPerformance tampil lebih halus dan mewah. Terdapat fitur seperti kursi kulit two tone, aksen trim kayu, digital isntrumen cluster, sistem infotainment iDrive, dan steering wheel masa depan.

Segi teknis, konsep BMW X7 iPerformance kemungkinan tampil dengan plug-in hybrid powertrain yang memiliki mesin empat silinder, motor listrik, baterai lithium-ion 9.2 kWh. Untuk model produksi, setidaknya ada tiga pilihan mesin yang berbeda seperti mesin 3.0-liter TwinPower Turbo enam silinder bertenaga 335 hp (250 kW) dan 4,4-liter TwinTurbo Turbo V8 bertenaga 445 hp (332 kW).