Keren.. New Peugeot 3008 Dapat Penghargaan

Keren.. New Peugeot 3008 Dapat Penghargaan

KabarOto.com - Kehadiran New Peugeot 3008 memberikan warna baru di Tanah Air. Sosok SUV tangguh 3008 setahun silam memberi respons apik dari konsumen Indonesia. Salah satu line-up andalan Astra Peugeot ini mulai menuai hasil.

Baca Juga: Peugeot E-208, Hatchback Kompak Bermesin Listrik

New Peugeot 3008 sukses mendapat penghargaan dari salah satu media otomotif nasional, Carvaganza Editor Choice Award 2019. Penghargaan ini menegaskan kehadiran New Peugeot 3008 yang sebelum juga dinobatkan sebagai Car of The Year 2018 (ICOTY 2018) dari Majalah MobilMotor di pengujung 2018 (19/12) sukses menjadi pemenang dalam kategori “SUV Premium”.

New Peugeot 3008 di Q-Big BSD Tangerang.

Sejak hadir di Indonesia tahun lalu, SUV tangguh premium ini mampu menyita perhatian masyarakat Indonesia. Desain apik didukung dengan fitur modern, menjadikan SUV 5 seater asal Prancis ini mampu memberikan impresi dan penilaian apik sepanjang kehadirannya.

Munawar Chalil selaku publisher PT Ekuator Media Vaganza yang memberikan penghargaan mengatakan, Peugeot 3008 cukup berani menampilkan desain yang out of box khas Perancis. Selain itu New 3008 juga memiliki handling dan suspensi yang mantap. "Performanya bisa diandalkan dengan banderol cukup kompetitif menjadi poin begitu menggoda konsumen di Indonesia," terangnya di Q-Biig, Serpong Tangerang akhir pekan lalu.

SUV tangguh premium ini mampu menyita perhatian publik sejak kehadirannya di Indonesia

Dari penjelasan itu dia mengatakan sangat wajar jika New SUV 3008 didaulat sebagai SUV terbaik dan pantas menyandang Carvaganza Editor Choice 2019 untuk kategori SUV premium. Peugeot 3008 juga memberikan catatan tersendiri dalam penampilannya selama satu tahun terakhir.

Baca Juga: Profil - New Peugeot 5008

Rokky Irvayandi, selaku Chief Executive Astra Peugeot mengungkapkan rasa terima kasih sekaligus memberi semangat kepada timnya untuk terus menghadirkan produk yang terbaik dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia.