POPULAR STORIES

Keren Nih! 3 Produk Maxindo Tampil Di Video Demo Keselamatan Garuda Indonesia

Keren Nih! 3 Produk Maxindo Tampil di Video Demo Keselamatan Garuda Indonesia MINI Cooper Countryman (KO/Edo)

Kabaroto.com - Bagi sobat KabarOto yang sering berpergian menggunakan Garuda Indonesia, pasti bakal menemukan sesuatu yang baru di dalam pesawat. Karena, maskapai penerbangan nasional itu baru saja secara resmi memperkenalkan video demo keselamatan terbarunya.

Peresmian kerjasama Maxindo dengan Garuda Indonesia

Rencananya, video keselamatan tersebut akan ditayangkan pada Audio Video on Demand (AVOD) di seluruh armada pesawat Garuda Indonesia, mulai hari ini, Kamis, tanggal 1 Agustus 2019.

Baca Juga: Intip Keunggulan Mini Countryman Rakitan Lokal

Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara menyampaikan, "Peluncuran video demo keselamatan terbaru ini merupakan komitmen tindak lanjut Garuda Indonesia dalam meneruskan kesuksesan video keselamatan sebelumnya yang telah ditonton lebih dari 100 juta penumpang sejak tahun 2012 lalu."

Aksi MINI Cooper di video demo keselamatan Garuda Indonesia

Dengan menghadirkan tema Keindahan Indonesia, video keselamatan tersebut menyajikan berbagai pesona keindahan dan eksotisme Indonesia.

Menggunakan ilustrasi seolah-olah di dalam kabin MINI Cooper

"Kami percaya video ini dapat semakin menggugah ketertarikan masyarakat dunia untuk semakin mengenal dan mengunjungi Indonesia sebagai salah satu negara dengan dengan kekayaan ragam budaya terbesar di dunia," kata Ari, dalam acara peluncuran Garuda Indonesia New Safety Video, di Grand Hyatt Hotel Jakarta, Rabu (31/07).

Menariknya, selain menyuguhkan keindahan alam Indonesia, dalam proses produksi materi safety demo video ini, Garuda Indonesia juga turut bekerja sama dengan PT Maxindo International Nusantara Indah melalui dukungan kendaraaan.

Renault Twizy dari Maxindo Renault Indonesia

Di dalam video tersebut, penumpang dapat melihat sosok 1 mobil MINI Cooper tipe Countryman, 1 mobil elektrik Renault tipe Twizy, dan 1 motor BMW R 1250 GS Adventure yang digunakan sebagai bagian dari attribute safety demo video.

BMW R 1250 GS ikut tampil dengan latar Gunung Bromo

"Suatu kehormatan bagi Maxindo Nusantara Group untuk berkerja sama dengan Garuda Indonesia. Kami memastikan seluruh produk dan layanan yang kami berikan untuk Garuda Indonesia adalah yang terbaik," ungkap Joe Surya, sebagai CEO Maxindo Nusantara Group.

Baca Juga: Profil - Renault Triber Hadir Dengan Segudang Fitur Unggulan

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, PT Garuda Indonesia juga melakukan kerjasama dengan PT BMW Indonesia, dengan menyediakan sedan mewah seri 7 untuk penumpanganya.

"Dalam hal perjanjian kerja sama dengan PT. BMW Indonesia, Garuda Indonesia berencana untuk menyediakan 2 unit mobil BMW 740Li sebagai opsi tambahan untuk kendaraan bagi para penumpang First Class Garuda Indonesia," jelas Ari, yang ternyata lihai berperan sebagai disc jockey (DJ).

Simak video video demo keselamatan terbaru Garuda Indonesia:

POPULAR STORIES

HOT