POPULAR STORIES

Keren Nih... Ada Duta Kartini Lady Bikers Di Indonesia

Keren Nih... Ada Duta Kartini Lady Bikers di Indonesia

KabarOto.com - Duta kartini Lady Bikers Indonesia terbentuk dan dikukuhkan bertepatan dengan peringatan hari Kartini pada 23 April 2016 di Baharkam Mabes Polri. Duta Kartini dibentuk berdasarkan dari hobi dan kegemaran mereka mengendarai sepeda motor.

Duta Kartini dibentuk sebagai penghargaan dan apresiasi yang tinggi oleh Mabes Polri terhadap 21 Lady Bikers se Indonesia yang memiliki kualitas dan kecakapan yang luar biasa serta telah memenuhi kriteria dan penilaian dari Polmas Nusantara Binmas Baharkam Mabes Polri.

Baca Juga: Tips & Trik Buat Lady Bikers Yang Suka Touring Versi Poppy Sovia

Ke-21 lady bikers ini berharap kegiatan yang akan mereka lakukan nantinya dapat membuat seluruh wanita Indonesia menyadari bahwa perubahan yang dihasilkan oleh Ibu Kartini membawa dampak yang sangat besar kepada rakyat Indonesia terutama kaum perempuan.

Duta Kartini saat pembentukan di Mabes Polri

Duta Kartini Lady Bikers ini dibentuk dengan tema Wanita Indonesia sebagai pribadi yang hebat, cerdas dan siap menjadi sosok generasi muda dan penerus perjuangan RA Kartini. Duta Kartini Lady Bikers ini selalu menggelar berbagai kegiatan mulai dari riding sampai kegiatan sosial.

Tahun lalu Duta Kartini mengajak 21 wanita lansia dari Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia berwisata di Seaworld Ancol, Jakarta Pusat. Mereka membagikan keperluan kepada lansia.

Duta Kartini Polmas tersebut adalah Ani Budiarti, Dina Zildea, Shirley Wenas, Alexandra G Wenas, Erni Setiawati, Ammy S, Djembar Djungjunan, Murni Y, Fitriyani, Umi Pakam, Oshin kawira, Ajenk Yustika Dewi, Indriyani, Sally Frizellia, Elleonora Ajisela Agrippina, Irfi Prasti R, Nunung Nurjanah, Tiara Dianing Tyas, N Desti Melani Parida Pasha, M Imelda Novita S, dan Dara Tarunawaty Asmal.