POPULAR STORIES

Keren Nih Aksi BMW E46 M3 GTR Ala Need For Speed

Keren Nih Aksi BMW E46 M3 GTR Ala Need For Speed

KabarOto.com – Hayo siapa dari sobat KabarOto yang sempat main game Need For Speed : Most Wanted tahun 2005? Pasti kalian sudah tidak asing dong sama mobil BMW dengan livery striping biru dan warna dasar silver di covernya.

Nah, jika kalian semua kangen dengan permainan ini, ada nih aksi yang bisa dibilang cukup gila nih. Di mana ada pembuat replika sebuah BMW E46 M3 GTR ala NFS : MW dan ditambah video aksi seperti pada game namun versi aslinya.

Video tersebut diunggah oleh akun Youtube Vladislav Chekunov, dalam videonya kita diperlihatkan teknik pengambilan gambar serta editing super profesional. Bahkan mungkin kita tidak akan sadar bahwa seluruh mobil di dalamnya adalah asli.

Baca Juga : Car Parking Multiplayer, Game Viral Kalangan Petrol Head

Tidak sampai di sana, terdapat menu-menu pilihan juga seperti saat kita ingin memulai game. Lalu ketika game mulai tampilan jalan yang dipilih, ikon peta serta speedometer pun dibuat secara detail demi menipu mata kita.

Baca Juga : Bosan Saat #DirumahAja Bisa Main Game Tema Balapan Ini

Pokoknya bikin kita nostalgia deh mau langsung main gamenya lagi, apalagi melihat adegan ketika balapan dan dikejar Polisi. Oh iya, tidak lupa juga efek nitrous turut disematkan. Kalau penasaran video berjudul Need For Speed in Real Life ini sudah ada 3 part, loh!