Keren Nih.. Ulang Tahun Ke-35, Kramat Motor Rilis HU Monitor Android 10 Inci

Keren Nih.. Ulang Tahun ke-35, Kramat Motor Rilis HU Monitor Android 10 Inci Rio Fajar

KabarOto.com – Merayakan ulang tahun ke-35, PT Kramat Motor selaku pemain aftermarket di Tanah Air tak henti berkarya di dunia in car entertainment. Perayaan yang diadakan di daerah Kemayoran pun digelar meriah, mengundang seluruh dealer dan jaringan distribusinya dari seluruh pelosok Indonesia.

Tema yang dibawa pun seakan menegaskan konsistensi Kramat Motor bermain di dunia digital, yakni ‘35 Tahun Berinovasi’. “Kami selalu membuat produk yang up to date, karena masa kini teknologi sangat berkembang pesat,” papar Ayong Jeo, Direktur Kramat Motor ketika berbincang dengan KabarOto.

Baca Juga:Lihat Nih, Mobiletech Bisa Bikin Pintu Bagasi Terbuka Otomatis

Head unit monitor MM 8803 MX bakal jadi andalan karena fleksibilitas posisi layarnya

Maka dari itu, tak sekadar merayakan dengan memberikan hadiah dan hiburan bagi para dealer. Tapi sekaligus Kramat Motor meluncurkan beberapa produk terkini seperti head unit monitor berbasis Android, GPS tracker, DVR dan DSP amplifier.

Ragam DVR merek Anytek, ada yang punya kualitas gambar HD hingga 4K

Bahkan disediakan games menarik bagi para dealer, yakni mencari suara terbagus dengan menyetel prosesor amplifier LM-5100.5. Jadi, disediakan ruang-ruang khusus di area ballroom. Lalu peserta yang ikut diberikan waktu untuk mencari tatanan suara terbagus, dengan menyetel melalui graphic user interface melalui smartphone.

Produk terbaru yang dirilis adalah head unit monitor Mobiletech MM 8803 MX. Menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dengan prosesor octa core, RAM 2GB dan memory internal 16GB.

Uniknya, layar capacitive touch screen berukuran 10 incinya dapat dirotasi hingga pengguna dapat memilih tampilan vertikal atau horizontal. Tentu ketika dipilih vertikal ala layar pada mobil Tesla, menu dan tampilannya akan otomatis berubah, sehingga tetap enak dibaca.

Layarnya bisa diposisikan vertikal, untuk yang ingin tampilan ala Tesla

“Tapi harga masih belum bisa kita rilis karena menunggu unitnya datang sebentar lagi. Kira-kira setelah Lebaran,” terang Erik Jeo, Operational Manager PT Kramat Motor.