POPULAR STORIES

Keren..Toyota Dan Adidas Kolaborasi Bangun C-HR

Keren..Toyota dan Adidas Kolaborasi Bangun C-HR C-HR hasil kolaborasi Toyota Thailand dan Adidas. (Foto_Istimewa)

KabarOto.com - Brand sepatu Adidas dan Toyota Thailand berkolaborasi membangun Toyota C-HR edisi khusus. Dikutip dari Paultan, kamis (18/10/2018) keduanya membangun mobil ini dengan desain yang spesial.

Mengambil tema 'Disrupt to Create dan fitur crossover Adidas Inspired Design', dimana tambilan Toyota C-HR disematkan warna dasar hitam dan putih khas Adidas.

Baca Juga: Profil - Toyota C-HR 2018

Toyota C-HR berwana dasar hitam body mouldingnya diberi warna putih, bumper bawah depan dan belakang juga diberi warna yang sama. Sehingga, tampilan mobil ini terlihat lebih elegan.

Toyota C-HR berwana dasar hitam diberi aksen putih pada body samping bawah

Sebaliknya, untuk mobil berwarna putih, body mouldingnya diberi warna putih, sementara bumper bawah depan dan belakang disematkan warna hitam membuat tampilannya semakin sporty. Konsep mobil ini secara keseluruhan mempertegas desain Adidas seperti warna strip sepatunya.

Toyota C-HR ini dibekali pelek berwarna hitam dengan sisipan warna putih putih, garis-garis merah di bagian bodi bawah yang kontras, serta grafis garis pada bagian fender belakang serta pintu. Logo Adidas juga terlihat pada bagian samping lampu belakang.

Konsep C-HR mempertegas desain Adidas. (Foto: Istmewa)

Namun sayang, Toyota C-HR ini tidak dijual, hanya untuk kebutuhan promosi Adidas saja. Dari kolaborasi ini telah dihasilkan 1.200 set barang Adidas dengan merek C-HR, seperti sepatu lari Adidas Adizero Japan Boost, jaket Adidas Climalite, dan ransel 30L.

Baca Juga: Wald Membuat Tampilan Toyota C-HR Makin Agresif

Toyota C-HR sendiri di Thailand harganya di kisaran Rp455 jutaan sampai Rp539 jutaan. Mobil ini dibekali mesin 1.8L naturally aspirated dan 1.8L hybrid