POPULAR STORIES

Keren! Truk Baru Volvo Ditumpuk Jadi Menara

Keren! Truk Baru Volvo Ditumpuk jadi Menara

KabarOto.com - Sudah sejak lama Volvo Trucks memiliki iklan yang keren dan menarik. Kali ini Volvo Trucks kembali meluncurkan iklan berdurasi 80 detik dan tentunya tetap keren dan tidak mengecewakan.

Mengusung tema The Tower, iklan kali ini memiliki setting tengah malam serta suasana hujan badai, tak lupa kilat dan petirnya menambah suasana mencekam. Backsound lagu Conquest of Paradise juga menambah sinematis iklan Volvo Trucks.

Baca Juga: Virus Corona Merebak, Nasib GIICOMVEC 2020?

Di antara perpaduan tadi, tiba-tiba muncul seperti menara terang dari menerangi kegelapan. Eits, jangan salah itu bukan menara tetapi tumpukan produk terbaru Volvo yang akan diluncurkan. Empat unit truk bertumpuk menjadi satu, menjulang seperti menara. Keren!

Di luar dugaan, menara truk yang semula terlihat membawa seseorang di atasnya. Ternyata pria tersebut adalah sang Presiden Perusahaan, Roger Alm.

Di akhir video muncul deskripsi bertuliskan bahwa mereka akan meluncurkan empat truk. Lucunya deskripsi tersebut juga menjelaskan, "keempatnya memiliki kekuatan untuk membawa satu sama lain termasuk Presiden kita."

Sobat KabarOto pasti penasaran deh, empat truk yang bertumpuk yaitu Volvo FH baru, Volvo FH16, Volvo FM dan Volvo FMX. Menara truk Volvo ternyata setinggi 15 meter dengan berat 58 ton, Sob.

Baca Juga: Beri Rasa Aman, Ini Yang Akan Dilakukan Penyelenggara GIICOMVEC 2020

"Ini adalah peluncuran terbesar kami di Volvo Trucks. Mereka akan memiliki dampak besar pada profitabilitas pelanggan kami dan kemampuan untuk bersaing baik untuk bisnis dan driver terbaik," jelas Roger Alm.

Oh ya, kalau Sobat KabarOto tertarik melihat truk atau bus di dalam negeri, pekan ini (5-8/3) akan diselenggarakan GIICOMVEC di Jakarta Convention Center.