POPULAR STORIES

Keseruan Touring Komunitas TIOCI Jelajah Taman Nasional Bromo

Keseruan Touring Komunitas TIOCI Jelajah Taman Nasional Bromo Komunitas Toyota Innova Owners Club Indonesia berfoto bersama di Taman Nasional Bromo, 20-24 September 2017. (Foto: Dok. TOECI)

Kabaroto.com- Komunitas pecinta dan pengguna Toyota Innova yang tergabung dalam Toyota Innova Owners Club Indonesia (TIOCI) kembali melaksanakan Touring ke daerah Taman Nasional Bromo, Rabu (20/9).

Agenda touring TIOCI kali ini berisi perjalanan menjelajah keindahan Taman Nasional Bromo dan kegiatan bakti sosial yang ditujukan ke Panti Asuhan Nurus Sa’adah, Batu Malang.

Baca Juga:

Touring yang diikuti oleh 15 KR ini dimulai pada hari Rabu, dengan titik keberangkatan awal di KM 102 Tol Cipali.

Pada hari Kamis, rombongan peserta touring mulai memasuki kota Kudus, tak lupa para rombongan menyempatkan diri menikmati makanan khas daerah tersebut, yakni Soto Kudus dan Daging Kerbau.

Beranjak dari kota Kudus, rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke Kota Surabaya dan berlanjut hingga tujuan akhir Gunung Bromo. Perjalanan yang cukup melelahkan dengan kondisi jalan yang ramai dan rasa ngantuk tidak menghalangi antusias dari para peserta untuk mengikuti touring panjang ini.