POPULAR STORIES

Keseruan Yamaha Classy Show Di Palembang Dan Pangkalpinang

Keseruan Yamaha Classy Show di Palembang dan Pangkalpinang rolling thunder sebagai pembuka agenda di Pangkalpinang (YIMM)

KabarOto.com - Sepekan lamanya (08-14/03), Classy Motor Show digelar di kota Palembang yang didukung Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dan dihadiri masyarakat yang memadati venue di Atrium Palembang Indah Mall.

”Classy Motor Show kali ini kami persembahkan khusus untuk seluruh masyarakat kota Palembang, ini adalah salah satu bentuk terima kasih kami atas kepercayaan mereka terhadap produk-produk Yamaha,” ungkap Billy Leonardi, GM Marketing Main Dealer Yamaha PT. Sumatera Selatan-Bengkulu.

Dalam sepekan itu, terdapat display khusus produk Classy Yamaha yaitu Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected, lalu ada sejumlah acara hiburan seperti talkshow bersama band pengisi acara, band performance, juga beauty class bersama influencer lokal.

Yamaha memberikan beberapa penawaran spesial bagi pengguna motor Yamaha khususnya di Palembang Indah Mall, seperti free service untuk 50 pendaftar pertama, test ride Filano Hybrid-Connected, diskon spare part dan apparel, diskon pembelian motor selama acara berlangsung. Program tersebut berlaku 13-14 Mei 2023.

Event itu juga diramaikan dengan kehadiran komunitas Diecast dan komunitas Cosplay Palembang. Di hari Minggu diadakan fashion show kids competition, doodle art perform x hip hop performance.

Setelah meramaikan kota Pangkalpinang, Classy Motor Show juga diadakan di lapangan Gelora Mentok, Kabupaten Bangka Barat, 6-7 Mei 2023.

Baca Juga: Yamaha Catatkan Lebih Dari 16 Ribu Pemudik Mampir Di Pos Jaga Selama Mudik Lebaran

Event ini dimulai dengan pameran produk Yamaha, bazaar kuliner, Festival 1001 kue, komunitas bonsai, lomba game, es krim gratis, dilanjutkan dengan Ranking 1 yang diikuti oleh siswa dan siswi SMA dan SMK di Mentok. Juga ada hiburan performance 3 band lokal serta penampilan spesial dari H. Sukirman selaku Bupati Bangka Barat dengan lagu ciptaannya.

Tidak ketinggalan juga banyak program diskon spesial untuk produk Classy Yamaha dan produk Yamaha lainnya saat event berlangsung di booth gallery Classy Yamaha. Selain itu masyarakat juga dapat menikmati kuliner di UMKM di zona kuliner, promo apparel Yamaha dan dibuka test ride merasakan sensasi berkendara Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected, serta mencoba langsung canggihnya aplikasi My Yamaha di booth apps.

Di hari Minggu pagi, lapangan Gelora dipadati ribuan masyarakat dari anak-anak hingga dewasa yang antusias mengikuti jalan sehat, lalu ada senam sehat bersama sembari dihibur oleh penampilan band Yamaha Music. Setelah banyak hadiah yang dibagikan di atas panggung, masyarakat mengikuti program servis motor gratis, menyaksikan kompetisi lomba menyanyi, kuda lumping, fashion show, lomba gaple dan game online sambil menikmati makanan lokal dan es krim gratis di zona kuliner.

Baca Juga: Yamaha Racing Indonesia Siap Gaspol Di Seri Ke-2 ARRC 2023 Malaysia

Sedangkan konsumen motor Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected yang berkumpul dalam satu wadah komunitas motor Classy Owners Group Bangka Belitung, melakukan kegiatan rutin rolling city sambil berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Flag off start rolling city dilakukan langsung oleh Hartono selaku Direktur CV. Sumber Jadi.

Malam harinya, masyarakat kembali memadati lapangan Gelora untuk menikmati penampilan dari artis ibukota yaitu Andra yang merupakan vokalis band D’ Bagindas. ”Alhamdulillah, senang sekali melihat antusias warga kota Mentok dan sekitarnya yang hadir di event Classy Motor Show ini. Sambutannya luar biasa hingga ribuan masyarakat memadati venue dari hari pertama hingga kedua,” ujar Oriansah. M, PR & Project Manager Marketing Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi.