POPULAR STORIES

HMID Siapkan 117 Hyundai Ioniq 5 Di KTT ASEAN 2023

HMID Siapkan 117 Hyundai Ioniq 5 di KTT ASEAN 2023 hmid-siapkan-117-hyundai-ioniq-5-di-ktt-asean2023

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mendukung penyelenggaraan ASEAN Summit (KTT ASEAN) yang dimulai hari ini, Rabu (10/05/2023). Pabrikan asal Korea Selatan ini, siapkan 117 unit Ioniq 5 sebagai kendaraan operasional resmi bagi para delegasi, termasuk untuk keperluan mobilitas menteri, protokol, dan keamanan serta sebagai kendaraan penyelamatan (rescue vehicle) bagi para tamu VVIP dan pasangannya.

Berkomitmen dalam memastikan dan menjamin performa armada kendaraan, Hyundai juga menghadirkan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan, serta dukungan suku cadang selama acara berlangsung.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, upaya ini sekaligus menegaskan kesiapan Hyundai dalam mendorong era elektrifikasi di industri otomotif Indonesia, dan memberikan solusi mobilitas terbarukan bagi masyarakat.

Baca Juga: Jaring SDM Berkualitas, Hyundai Indonesia Gelar Pelatihan Bagi Pemasok Lokal

Selama KTT ASEAN 2023 berlangsung, Hyundai siap sedia menghadirkan layanan Hyundai Roadside Assistance (bagian dari Layanan Darurat 24 Jam) dan Hyundai Mobile Service.

Kedua layanan tersebut siap memenuhi berbagai keperluan perbaikan dan perawatan kendaraan, termasuk saat kondisi darurat, untuk memastikan kondisi kendaraan selalu prima.

Selain itu, agar mobilitas seluruh delegasi KTT ASEAN 2023 semakin lancar, Hyundai juga menyediakan Hyundai Mobile Charging. Melalui layanan ini, Hyundai siap melakukan penambahan daya listrik di kondisi darurat dan membantu kendaraan mencapai stasiun pengisian daya terdekat.

Baca Juga: Hyundai Stargazer Active Tampil Lebih Segar, Simak Ubahan Dan Harganya

Hadir juga Hyundai Service booth yang beroperasi 24 jam penuh. Booth layanan ini dilengkapi dengan enam teknisi bersertifikat dan peralatan mumpuni. Hyundai pun menjamin ketersediaan suku cadang asli, seperti set roda (pelek dan ban), baterai 12V, dan EV Coolant untuk armada Ioniq 5 yang digunakan di KTT ASEAN 2023.

Untuk memberikan pengalaman mobilitas terbaik selama acara berlangsung, sudah mengadakan pelatihan bagi Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang bertugas mengendarai armada Ioniq 5.