POPULAR STORIES

Ketua IMI Yakin Ahmad Sahroni Konsisten Pertahankan Citra Positif HDCI

Ketua IMI Yakin Ahmad Sahroni Konsisten Pertahankan Citra Positif HDCI Rapat Kerja Nasional (Rakernas) HDCI di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (3/3) (@imi_id)

KabarOto.com - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo yakin Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) di bawah kepemimpinan Ahmad Sahroni akan tetap konsisten mempertahankan citra positif yang telah dibangun.

Sehingga, HDCI dapat menginspirasi klub-klub otomotif lainnya untuk memberikan kontribusi terbaik bagi kehidupan sosial kemasyarakatan.

"Saya yakin dan percaya dengan pengalaman dan wawasan organisasi yang luas, kemampuan membangun networking yang handal, serta kecintaan yang tulus pada dunia otomotif, Ahmad Sahroni memiliki segala kualifikasi dan kompetensi yang dibutuhkan untuk memimpin dan memajukan organisasi HDCI," ujar Bamsoet dalam keterangannya, Senin (6/3).

Baca Juga : Repsol Honda Luncurkan Livery Klasik Hadapi MotoGP 2023

Hal itu dikatakan Bamsoet, sapaan akrabnya, setelah dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pembina HDCI periode 2023-2028 dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) HDCI di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (3/3).

Dalam acara itu hadir antara lain Ketua Umum HDCI Ahmad Sahroni, Kakorlantas Polri Irjen Firman Santyabudi, Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Abiyoso Seno Aji, Dirjen Administrasi Hukum Umum Kemenkumham Cahyo Rahadian Muzhar, Kajati DKI Jakarta Reda Manthovani dan Kajati Jawa Tengah I Made Suarnawan.

Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia, Ahmad Sahroni, berpartisipasi dalam Saturday Morning Ride (Satmori) , Sabtu (11/2). (HDCI)

Sementara itu, Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi mengaku sudah ada kerja sama antara HDCI dengan para anggota kepolisian di jalan demi menciptakan rasa aman dan keselamatan saat berkendara.

“Ini artinya dalam kesempatan ini kami mengimbau kembali untuk meningkatkan safety itu di jalan raya. Kemudian kita juga memberikan diskusi untuk bagaimana ke depan mereka yang berada di jalan betul-betul bisa terlindungi dengan baik,” ungkap Irjen Firman.

Baca Juga : Jadwal Lengkap MotoGP 2023, Balapan Pertama Berlangsung Di Portugal

Dengan begitu, dirinya berharap bahwa apa yang dilakukan oleh HDCI dapat menjadi contoh baik bagi rekan-rekan komunitas motor lainnya.

“Kami menyambut baik ini moga-moga apa yang dijadikan contoh oleh HDCI bisa diikuti oleh yang lain secara komunitas,” ujar dia.