POPULAR STORIES

Repsol Honda Luncurkan Livery Klasik Hadapi MotoGP 2023

Repsol Honda Luncurkan Livery Klasik Hadapi MotoGP 2023 Marc Marquez dan Joan Mir dengan Honda RC213V 2023 (foto : Repsol Honda & HRC)

KabarOto.com – Tim Repsol Honda baru-baru ini meluncurkan livery terbaru bersama Marc Marquez dan Joan Mir untuk menghadapi MotoGP 2023. Livery ini punya kesan klasik.

Repsol menjadi sponsor tim pabrikan Honda sejak 1995, dan terus melanjutkan kerja sama hingga 2023. Ini menjawab rumor yang terus berkembang bahwa kolaborasi mereka akan berakhir.

Baca Juga : Francesco Bagnaia Keluhkan Handling Desmosedici GP23 Usai Tes Pramusim MotoGP Sepang

Untuk menghadapi musim 2023, Honda dan Marc Marquez telah kerja keras untuk melakukan pengembangan Honda RC213V 2023. Secara tampilan, sejatinya tidak ada perubahan besar dari livery terbaru, hanya saja penggunaan warna lebih klasik.

Lalu, ada beberapa ubahan lainnya seperti bagian asupan udara yang lebih rata dan bagian ekor lebih lebar. Adapun bagian knalpot belakang kini sedikit ke tengah dengan sponsor baru yaitu Akrapovic, yang sebelumnya SC Project.

Selain motor versi terbaru, kini Marc Marquez akan berjuang bersama Joan Mir yang hijrah dari Suzuki. Tentu, pembalap bernomor 93 itu memiliki target cukup besar di musim baru ini.

Baca Juga : Marc Marquez Latihan Fisik Di Markas Red Bull Jelang MotoGP 2023

“Tekanan adalah sesuatu yang harus anda jalani, terutama jika anda memiliki mental juara. Tekanan ini membuat anda lebih fokus dan memberikan poin ekstra, saya merindukannya. Saya biasa memberikan tekanan pada diri saya sendiri untuk mencoba meraih hasil yang lebih baik. Sejarah tim ini mengatakannya, kita harus berbicara tentang gelar,” ungkap Marc Marquez.

Marquez juga menambahkan, pengembangan RC213V 2023 akan tetap berlanjut di sesi tes pramusim kedua yang akan berlangsung di Portugal pada 11-12 Maret mendatang.