POPULAR STORIES

Keunggulan Aplikasi My FDRTire, Konsumen Bisa Pasang Ban Gratis Di Bengkel Rekanan

Keunggulan Aplikasi My FDRTire, Konsumen Bisa Pasang Ban Gratis di Bengkel Rekanan Perkenalan ban baru dan juga aplikasi My FDRTire (Foto: FDR)

KabarOto.com - Ban, merupakan karet bundar yang banyak digunakan oleh pengguna sepeda motor di Indonesia. Seiring masa pakai, ban juga perlu diganti, karena karet yang menjadi bahan dasarnya, terkikis oleh aspal jalan.

Biasanya, pemilik motor malas untuk mengganti ban ke bengkel atau toko. Namun, kali ini berbagai merek ban sudah memiliki aplikasi, yang memudahkan pemilik motor membeli ban secara online.

Baca Juga: FDR Perkenalkan Ban Velogrip Dan Aplikasi Ke Komunitas Motor Tangerang

Salah satunya FDR. Merek ban lokal ini, punya aplikasi yang baru saja diluncurkn, yaitu My FDRTire. Dengan menggunakannya, pemilik motor bisa bisa membeli ban secara online.

membeli ban dan mencocokkan dengan jenis motor tersedia di aplikasi FDR MyTire (Foto: EFO)

Tak hanya mudah membeli ban, konsumen juga bisa mendapat layanan pemasangan gratis di bengkel rekanan. “Pembeli ban cukup datangi bengkel rekanan yang dipilih, dan langsung ganti," jelas Elsafan Rendianto, FDR Promotion Dept. Head belum lama ini.

Keunggulan lain aplikasi ini, adalah menu Prototyping. Sobat FDR (sapaan untuk pengguna ban FDR) bisa melihat tampilan motornya setelah menggunakan ban FDR di smartphone. “Fitur FDR Prototyping ini pertama kali di Indonesia, bisa gonta-ganti ban motor cukup pakai handphone” kata Rendi lagi.

Aplikasi ini juga sudah mulai diperkenalkan ke komunitas motor di Tangerang, Banten. mereka dikumpulkan dalam sebuah event di Executive FDR Outlet (EFO). “Kami menyelenggarakan pengenalan dua produk baru, ban FDR Velogrip dan aplikasi My FDRTire. Tujuannya, menjelaskan bahan berkualitas yang digunakan pada Velogrip," terang Derian Jakub, GM FDR Tangerang PT KSCM Banten.

Baca Juga: Bersamaan Dengan FDR Day, Aplikasi MY FDRTire Diperkenalkan

Perihal aplikasi, Derian juga mengatakan, mereka (anggota komunitas) tidak perlu beli ban ke toko, melalui My FDRTire ini masyarakat Tangerang bisa membeli ban yang sesuai dengan motornya. "Di aplikasi ini juga ada Prototyping," tambah dia lagi.