POPULAR STORIES

Penyegaran New Honda BeAt ESP 2018

Penyegaran New Honda BeAt eSP 2018 New Honda BeAT eSP didukung mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien.

KabarOto.com - Setelah menemani masyarakat Indonesia lebih dari 10 tahun, Honda BeAT telah menjadi pilihan terpercaya bagi pengguna dan pecinta skutik tanah air. Performa bahan bakar yang irit, dilengkapi fitur terbaik, dan ukurannya yang compact serta ramping menyesuaikan postur rata-rata orang Indonesia ditambah desain khas yang disukai anak muda mampu menghadirkan kegembiraan bagi lebih dari 13,2 juta konsumen.

Baca Juga:

New Honda BeAT eSP didukung mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk memperkecil resiko bahan bakar terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar yang dilengkapi dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter.

Tidak hanya itu saja, New Honda BeAT eSP dilengkapi ISS (Idling Stop System), fitur canggih yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 3 detik untuk efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

Hal tersebut telah terbukti membuat New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP memiliki konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya. Model ini mampu mencapai 57 km/l (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 2 (EURO 3 = 55 km/l). Bahkan dengan menggunakan fitur Idling Stop System, New Honda BeAT eSP mampu mencapai 59km/l (metode ECE R40) melalui pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 63km/l).

Model ini memiliki beragam keunggulan yang berguna untuk anak muda yang memiliki jiwa aktif seperti kapasitas fuel tank besar hingga 4 liter, yang mampu menghadirkan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh.

Untuk menghadirkan rasa berkendara yang ringan dan jarak pandang pengendara yang lebih baik, pada New Honda BeAT eSP, penyesuaian posisi stang yang lebih rendah ke arah depan diadopsi untuk menghadirkan posisi berkendara yang sporti.

Berita Terkait

Berita Terkait