Kevin Sanjaya Berbagai Tips Kendarai Motor Roda Tiga

Kevin Sanjaya Berbagai Tips Kendarai Motor Roda Tiga Can-Am Ryker & Spyder F3

KabarOto.com - Kevin Sanjaya, atlet bulutangkis muda berbakat kerap sedang menggemari dunia otomotif. Dia belakangan menggunakan motor roda tiga buatan Canada, Can-Am Ryker. Motor ini selalu digunakan saat akhir pekan untuk mengisi waktu luang.

Pria ramah ini pun berbagi tips mengendarai motor roda tiga di jalan raya. Menurutnya, pengendara harus lebih hati-hati untuk menjaga jarak sekitar. "Perlu dilihat depannya. Motor kan ramping, tapi ini ada dua roda di depan, kita mesti bisa jaga jarak," terang Kevin, belum lama ini.

Baca Juga: First Ride - Can-Am Ryker & Spyder F3

Kevin Sanjaya kendarai Can-Am

Dia juga menyebutkan, saat mengendarai motor roda tiga, seperti Can-Am lebih aman, karena menurutnya minim resiko terjatuh. Kevin juga menyebut, saat mengendarai Ryker tidak mudah lelah, karena kaki tidak perlu menahan saat motor berhenti.

"Kemudian yang pasti sangat nyaman, karena tidak jatuh, tidak perlu turun kaki, kita bisa merasa sangat aman buat naik motor ini," katanya. Can-Am Ryker milik Kevin dibekali dengan mesin Rotax 900 cc 3 silindernya mampu memproduksi tenaga sebesar 82 dk serta torsi 79 Nm.

Baca Juga: Sempat Mati Suri, Can-Am Resmi Jual 3 Motor Barunya Di Indonesia

Soal keamanan, ABS dan traction & stability control yang dirancang untuk membuat berkendara jadi lebih aman. Selain itu, dibekali sokbreker Sachs yang memiliki travel 5,4 inci di bagian depan dan 5,9 inci untuk belakang. Can-Am Ryker ini dibanderol Rp 470 juta.