POPULAR STORIES

Keyvany Buat Lamborghini Urus Jadi Seperti Transformer

Keyvany Buat Lamborghini Urus jadi Seperti Transformer Keyvany Buat Lamborghini Urus

KabarOto.com – SUV lansiran Lamborghini yakni Urus memang sudah ditanamkan gen agresif khas Lamborghini sejak pertama dikeluarkan. Tiap lekukan dibuat menajam supaya kesan eksotismya tidak kalah dengan saudara supercar-nya.

Tapi apa jadinya jika Urus digarap menjadi lebih ekstrem? Pastinya akan jauh lebih menarik. Seperti yang dilakukan oleh Keyvany, perusahaan tuning asal Jerman.

Lamborghini Urus

Seluruh bagian digarap dengan serius, sisi depan bumper dibuat agar memiliki tampang lebih bengis, oleh karena itu ditambahkan beberapa aksen karbon serta lekukan baru. Serta tidak lupa penggantian kap mesin karbon berventilasi ala mobil balap demi mendongkrak penampilan sekaligus kualitas aerodinamik-nya.

Baca Juga : Fugu Z, Si Datsun 240Z Garapan Sung Kang

Melihat sisi saampingnya, ditambahkan wide body, side skirt dan pelek 24 inci yang dibalut ban profil tipis. Kelebihannya pasti akan menambah handling mobil ketika bermanuver, serta tampilan jauh lebih kekar.

Lamborghini Urus

Keyvany juga turut menyematkan banyak part tambahan baru. Misalnya saja spoiler, duck tail, garnis lubang udara belakang, serta diffuser lengkap 7 buah bilah yang membuat tampilan belakangnya mendominasi mobil lain jika berada disebelahnya. Oh iya, karena material karbon dan pelek entengnya, seluruh bobot mobil ini terpangkas hingga kira-kira 70 kilogram dari standarnya sob!

Lamborghini Urus

Tidak lupa juga sektor mesin utak-atik sedikit agar lebih bertenaga, seperti tuning ECU dan penggantian knalpot. Alhasil mesin V8 twin turbocharger berkapasitas 4.000 cc mampu memuntahkan tenaga sebesar 820 dk dan torsi maksimum 1.100 Nm.

Baca Juga : Wih, Civic Estilo Ini Jadi Agresif Pakai Rocket Bunny

Keyvany Perusahaan Jerman

Untuk interior, tidak ada ubahan begitu berarti. Hanya saja beberapa bagian soft panel kembali di-retrim menggunakan bahan kulit mengikuti warna eksterior, dengan motif jahitan wajik dan bordir logo Keyvany supaya terkesan eksklusif.