POPULAR STORIES

Kia Jalin Kemitraan Dengan Electrify America Untuk Pengisian Daya Mobil Listrik

Kia Jalin Kemitraan dengan Electrify America untuk Pengisian Daya Mobil Listrik Kia EV6 di fasilitas pengisian daya Electrify America (Dok: Kia)

KabarOto.com – Kia menjalin kerjasama dengan Electrify America untuk memberikan pemilik mobil listrik Kia EV6 pengisian daya 1.000 kilowatt secara gratis.

Pemilik Kia EV6 memiliki waktu tiga tahun untuk menggunakan 1.000 kilowatt pengisian daya gratis. Untuk menggunakannya, mereka harus membuat akun Electrify America dan masuk melalui aplikasi smartphone. Kia akan memberikan kode pendaftaran kepada pemilik melalui portal pemilik atau aplikasi Kia Connect.

“Kia sedang mengalami perubahan penting ke arah elektrifikasi dan All New Kia EV6 adalah langkah besar pertama ke arah itu, didukung oleh platform E-GMP perusahaan yang canggih,” kata Steve Center, COO dan EVP, Kia America

Baca juga: Kia Carens Generasi Ke-4 Dibanderol Rp171 Jutaan Di India

Jika pemilik mengalami masalah, Electrify America akan memberikan bantuan selama periode tiga tahun. Menurut pembuat mobil, 1.000 kilowatt ini mampu menjangkau jarak antara 5.632 km hingga 6.437 km.

Sebagai informasi, Electrify America adalah jaringan pengisian DC terbesar di Amerika Serikat dan banyak stasiun menawarkan kemampuan pengisian cepat 350 kW. Kia EV6 adalah salah satu dari sedikit kendaraan yang dapat memanfaatkan tenaga dan kecepatan seperti itu secara maksimal.

Baca juga: Kia Sportage PHEV, Solusi Berkendara SUV Rendah Polusi

Berkat arsitektur 800 volt, fasilitas ini dapat mengisi daya dari 10 hingga 80 persen (349k) hanya dalam 18 menit tergantung pada berbagai kondisi. Dimana, Kia EV6 memiliki jangkauan maksimum 498 km bila dilengkapi dengan baterai 77,4 kWh.

“Bermitra dengan Electrify America akan memungkinkan pelanggan kami menikmati pengalaman pengisian daya yang superior ditambah dengan Kia EV6 yang luar biasa,” pungkas Steve.

Berita Terkait

Berita Terkait