POPULAR STORIES

Kia Pamer Kenyamanan Interior Carnival 2020

Kia Pamer Kenyamanan Interior Carnival 2020

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu Kia Motors Corporation sudah menunjukkan ke masyarakat penampilan Kia Carnival terbaru. Di Indonesia mobil ini lebih dikenal dengan nama Kia Sedona. Makin detail, kini Sobat KabarOto sudah bisa melihat penampakan untuk bagian dalamnya alias interior.

Kia Motors Corporation baru saja merilis beberapa gambar yang menunjukkan interior Kia Carnival dalam spesifikasi Korea Selatan.

Didasari dari konsep Spatial Talents, kini minivan generasi keempat ini diklaim memiliki kabin yang luas dan futuristik. Hal tersebut dianggap sebagai daya tarik untuk pasarnya yaitu keluarga muda. Desainer mengombinasikan inovasi, fleksibilitas serta gaya sehingga nyaman di perjalanan.

Baca Juga: Terinspirasi Dari SUV, Begini Penampakan Terbaru New Kia Sedona

Kabinnya tampak tak banyak aksen, namun tampilan menonjol terlihat dari headunit berukuran 12,3 inci bersanding dengan instrument cluster berukuran sama. Sudah menggunakan layar sentuh, fitur infotainment ini terintegrasi dengan smartphone.

Kia mengatakan bahwa fitur infotainment ini berfungsi mengontrol beberapa bagian. Sementara di konsol tengah, terdapat sistem yang bisa mengontrol suasana. Beberapa hal tersebut dirasa menunjukkan Kia Carnival menciptakan modernitas dan teknologi pada produknya.

Kia Carnival juga memiliki ruang penyimpanan yang berlimpah. Selain itu, jarak sumbu roda lebih panjang hingga 3.090 mm begitupun overhang belakangnya. Ukuran tersebut juga ditunjang dengan bodi yang lebih lebar, sehingga kabin terasa lebih luas untuk penumpang di baris ketiga atau empat.

Baca Juga: Test Drive KIA Grand Sedona, Cita Rasa MPV Premium Asal Korea

Konfigurasi kapasitas 7-penumpang, Kia Carnival juga menawarkan captain seat di baris ke dua. Sandarannya juga bisa diatur sedemikian rupa, ditunjang dengan sandaran tangan dan kaki.

Berbicara soal kenyamanan lainnya, ternyata Kia Carnival sudah dilengkapi dengan pengisi daya perangkat elektronik. Enaknya lagi, penumpang di baris kedua bisa menggunakan fitur ini dengan mudah karena ada port USB di belakang kursi.

Mendukung kenyamanan pengguna saat menggunakan port USB, Kia juga menyediakan tempat penyimpanan smartphone dan ruang penyimpanan baaru di dasar konsol belakang. Ini juga dilengkapi baki untuk menyimpan gadget penumpang yang berukuran lebih besar.