POPULAR STORIES

Kia Segera Rilis Logo Dan Slogan Baru

Kia Segera Rilis Logo dan Slogan Baru

KabarOto.com – Pabrikan mobil asal Korea Selatan, Kia telah mengumumkan perubahan pada logo sekaligus slogan perusahaan.

Logo baru ini terlihat lebih sederhana, tapi terkesan lebih modern dibandingkan logo sebelumnya yang identik dengan bentuk oval. Sealin itu, slogan yang sebelumnya “The Power to Surprise” berubah menjadi “Movement That Inspires”.

Baca Juga : Profil Prodrive BRX Hunter, Tunggangan Sebastien Loeb Di Kejuaraan Reli Dakar 2021

Dikabarkan perubahan logo dan slogannya sudah didaftarkan di kantor Kekayaan Intelektual Korea dan Blog Mobil Korea. Sebelumnya, rumor tentang perubahan logo ini sudah terdengar pada tahun 2019 silam, tepatnya pada saat Kia memperkenalkan salah satu mobil konsepnya.

Perubahan logo ini merupakan tanda bahwa pabrikan asal Korea Selatan menuju era baru dengan mengambil langkah strategis untuk bisa bersaing di industri otomotif masa depan yang menuju pada kendaraan ramah lingkungan.

Baca Juga : 7 Pabrikan Sepakat Tidak Jual Truk Bermesin Diesel Mulai Tahun 2040

Saat ini, Kia tengah dalam rencana jangka panjang untuk mengembangkan kendaraan listrik. Ho Sung Song selaku Global Head terbaru Kia mengatakan ingin perusahaannya lebih “dynamic, stylish, dan inventive.”

Perusahaan asal Korea Selatan sendiri sudah mengumumkan rencananya untuk meluncurkakn 11 kendaraan berteknologi listrik pada tahun 2025, kemudian dilanjutkan dengan kendaraan full listrik pada tahun 2027.