POPULAR STORIES

Kia Seltos Bidik Konsumen Muda Yang Paham Teknologi

Kia Seltos Bidik Konsumen Muda yang Paham Teknologi Kia Seltos (KO/Edo)

KabarOto.com - All New Kia Seltos resmi mengaspal di Jakarta, pada Senin (20/01). Dibekali beragam teknologi canggih, Seltos digadang dapat menggaet konsumen Tanah Air yang berusia muda.

Ario Soerjo selaku Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Arta (KIA) mengatakan, salah satu alasan KIA memboyong Seltos ke Indonesia karena dinilai cocok untuk calon konsumen Kia.

Baca Juga: Test Drive KIA Grand Sedona, Cita Rasa MPV Premium Asal Korea

"Seltos merupakan segmen baru dalam produk Kia, jadi totaly new. APM (agen pemegang merek) baru, modelnya juga baru, jadi seperti semangat baru," kata Aryo saat ditemui KabarOto di sela acara peluncuran.
Bagian belakang terlihat sporty
Lebih lanjut ia mengatakan, Seltos menyasar segmen konsumen usia muda. "B+ atau A+ dengan usia 35 tahun sampai 45 tahun. Mengerti internet, mengerti teknologi, dan ingin sesuatu yang bagus," jelas Aryo.

Alasan itu terlihat masuk akal, karena Seltos memang dibekali segudang teknologi canggih. Sebagai sarana hiburan dan komunikasi misalnya, Seltos dilengkapi monitor LCD sebesar 8 inci dengan banyak fungsi. Seperti bluetooth voice recognition, Apple Car Play dan Android Auto.

Layar monitor sebagai head unit yang dapat memainkan beragam fungsi

Baca Juga: Hadir Dalam 3 Varian, Harga Kia Seltos Mulai Dari Rp 295 Juta

Kebutuhan akan gawai selama berada di kabin All New Kia Seltos pun bakal selalu terlayani. Sebab, Kia menyematkan USB slot dan power outlet 12V, serta wireless charging untuk mengisi daya smartphone.

Terdapat fitur Cruise Control untuk menambah kenikmatan berkendara

"Seltos juga menyasar calon konsumen, yang punya pemikiran bahwa mobil itu untuk dinikmati. Kita tunjang keinginan menikmati itu dengan layanan purna jual yang baik," pungkas Aryo.