POPULAR STORIES

Hadir Dalam 3 Varian, Harga Kia Seltos Mulai Dari Rp 295 Juta

Hadir dalam 3 Varian, Harga Kia Seltos Mulai dari Rp 295 Juta Kia Seltos (KO/Edo)

KabarOto.com - PT. Kreta Indo Artha (KIA), selaku agen pemegang merek Kia di Tanah Air yang berada di bawah naungan Indomobil Group, hari ini Senin (20/01) secara resmi meluncurkan All New Kia Seltos di hadapan awak media di Jakarta.

Peluncuran tersebut, sekaligus sebagai tanda dimulainya pameran Kia di beberapa Mall yang berada di kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Utara.

Baca Juga: Test Drive KIA Grand Sedona, Cita Rasa MPV Premium Asal Korea

Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha mengatakan, kehadiran lineup baru dalam segmen SUV dari Kia ini, membuktikan eksistensi merek Kia di industri otomotif Indonesia.

Tampilan depan ciri khas model Kia masa kini

"Kia telah mengadaptasi kekuatan dalam desain, kualitas dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia," kata Andrew. Dari segi tampilan, All New Kia Seltos memperlihatkan ciri khas Kia yang semakin berkarakter.

"Detail sangat diperhatikan dan kembali menegaskan gril 'Tiger Nose' sebagai identitas utama," jelas Andrew. Gril dengan pola anyar tersebut terlihat harmonis dengan lampu utama berteknologi LED, serta bumper dengan aura sporty di bagian bawahnya.

Motif jok unik

Untuk pasar Indonesia, Kia menghadirkan All New Seltos dengan pilihan 3 varian, E, EX dan EX+. Dari segi harga, ternyata cukup kompetitif untuk bersaing dengan pesaing di kelasnya, semisal Honda HRV yang dijual mulai dari Rp 300 jutaan.

Baca Juga: Kia Resmi Luncurkan Seltos Di Tanah Air

Varian paling bawah yakni E, All New Kia Seltos ditawarkan dengan harga Rp 295 juta. Sedangkan varian EX, dihargai Rp 320 juta dan varian tertinggi EX+, dibanderol dengan harga Rp 355 juta.

Harga cukup kompetitif

Semua harga yang ditawarkan, sudah dalam kondisi on the road khusus DKI Jakarta. Selain itu, All New Kia Seltos hadir dalam enam pilihan warna. Yakni Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, Steel Silver dan Punchy Orange.