POPULAR STORIES

Kia Sorento Sudah Disiapkan Aksesorinya, Simak!

Kia Sorento Sudah Disiapkan Aksesorinya, Simak! Kia Sorento Yosemite Edition

KabarOto.com - Kia Motors America (KMA) mengemas dua tipe serius Kia Sorento. Tujuannya agar memikat para penggemar Sport Utility Vehicle (SUV) yang ingin bertualang menggunakan mobil Korea.

Kia Sorento berpenampilan serius ini diperkenalkan saat virtual dealer meeting Jumat kemarin, (20/11). Pilihannya adalah Kia Sorento Yosemite Edition dan Kia Sorento Zion Edition.

Baca juga: Kia Motor Pamerkan Konfigurasi Teknologi Kia Sorento Plug-in Hybrid

Kia Sorento Zion Edition



Keduanya berbasis dari Kia Sorento X-Line, dipasok pelek ukuran 20 inci sehingga siap untuk bermain offroad. Oh iya tinggi jarak pijaknya menjadi 210 mm.

Merupakan hasil karya custom dari LGE-CTE Motorsports of San Dimas, California. Keduanya terinspirasi dari taman nasional di Amerika.

Kia Sorento Yosemite Edition



Sorento Yosemite Edition merupakan terjemahan dari kendaraan yang bisa diajak ke tempat tinggi seperti berpetualang di pegunungan. Dibalur "Pine Green" kelir matte gloss dan aksen hitam matte.

Adapun untuk Sorento Zion Edition menjadi penyaluran adrenalin penggunanya membelah gurun. Diberi kelir "Desert Sand" dengan detail gloss serta aksen hitam mengilap.

Kia Sorento Zion Edition



terbilang kompak, keduanya memakai fender yang bisa menempatkan pelek 20 inci berbalut ban diameter 32 inci. Disematkan pula skid plate dan pelindung semak dengan warna satin chrome.

Baca juga: All-New Kia Sorento Pertahankan Kesempurnaan SUV

Cargo Top lengkap di Kia Sorento Zion Edition



Dandanan dibuat berbeda, Yosemite Edition gunakan roof rack kecokelatan. Sementara untuk Zion Edition memakai cargo top lengkap.

Keduanya gunakan pelek 20 inci dan ban 32 inci



Sabar, bagi yang sedang menunggu Sorento, KMA akan segera melengkapi setiap diler dengan aksesori tersebut. Termasuk tambahan roof rack crossbar, tow hitches untuk trailer dan side step untuk memasukkan berbagai perlengkapan.