Kia Sportage Generasi Kelima, Meluncur Juli 2021

Kia Sportage Generasi Kelima, Meluncur Juli 2021

KabarOto.com - Kia Sportage generasi kelima sudah menggoda dalam bentuk siluet, didedikasikan untuk konsumen Eropa di mana Sport Utility Vehicle (SUV) Korea ini sudah dipasarkan sejak 28 tahun lalu.

All New Sportage sudah dipersiapkan meluncur Juli mendatang di Korea. Tentunya para ahli di Kia sudah memperhitungkan brand Kia semakin diterima secara global terutama di Eropa.

Baca juga: Profil Kia Sonet 7 Seater



Melalui siluet tersebut terlihat bakal banyak ubahan di tiap sudut All New Sportage. Kia juga mengabarkan bahwa desain interior serba baru, konektivitas lengkap serta sumber tenaga efisien namun responsif.

“Terinspirasi dari etos yang kami ciptakan di mana alam berpadu dengan modernitas, Sportage baru menantang norma desain berkat eksterior tegaskan petualangan namun kontemporer dan detail yang indah dan interior perintis,” ujar Karim Habib, Senior Vice President and Head of Global Design Center Kia.



Dirinya menambahkan, melalui All New Sportage, Kia tidak hanya ingin mengambil satu langkah ke depan, tetapi lebih ke tingkat yang sama sekali berbeda dalam kelas SUV.

Baca juga: Mobil Listrik Kia EV6 Semakin Dekat Dengan Debut Global

Beberapa pekan ke depan, informasi jelas tentang All New Sportage akan dilansir oleh Kia. Nah, tunggu saja kabar terbarunya di KabarOto.com, Sob!