POPULAR STORIES

Kia Tebar Promo Di Mall, Tampilkan Mobil Listrik Andalannya

Kia Tebar Promo di Mall, Tampilkan Mobil Listrik Andalannya Kia Movement to Discover di Main Atrium (Foto: Kia)

KabarOto.com - PT Kreta Indo Artha (KIA) menggelar pameran 'Kia Movement to Discover' di Main Atrium, Senayan City muali dari 23 hingga 28 April 2024.

Pemeran ini merupakan yang kedua, di mana sebelumnya digelar di Mall Kelapa Gading pada bulan lalu.

“Sesuai dengan komitmen Kia sebelumnya yang ingin memperkenalkan lebih dekat ke masyarakat mengenai lini produk kendaraan listrik unggulannya,” ucap Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo.

Baca Juga: Kia Sportage Hybrid Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 473 Jutaan

Enam model mobil ditampilan di Senayan City

Enam Mobil Ditampilkan

Total ada enam produk yang dipamerkan, terdiri dari tiga mobil listrik dan tiga mobil bermesin pembakaran internal. Untuk lini produk mobil listrik Kia EV9 GT Line, EV6 GT Line, dan EV6 GT. Sementara untuk mobil bermesin pembakaran internal, terdapat Kia Carens, Seltos, dan Sonet Night Edition.

Bagi pengunjung yang ingin menjajal seluruh lini produk kendaraan Kia, baik itu mobil listrik maupun mobil bermesin pembakaran internal, tersedia juga unit test drive yang dapat dicoba langsung di lokasi pameran, seperti Kia EV9 GT Line, EV6 GT Line, dan Carens.

Baca Juga: Kia Recall Carnival dan Sportage Karena Masalah Atap

Promo Bunga 0% dan Lucky Dip Berhadiah Menarik

Selama exhibition ‘Kia Movement to Discover’ di Senayan City, Kia turut menawarkan berbagai program promo serta hadiah menarik bagi calon konsumen yang melakukan SPK selama acara tersebut.

Untuk calon konsumen yang melakukan pembelian unit secara kredit, bisa mendapatkan bunga 0% atau tenor hingga 8 tahun. Selain itu, calon konsumen juga berkesempatan untuk mengikuti lucky dip dengan ragam hadiah menarik, seperti Samsung Galaxy S24, Samsung Galaxy Watch 6 Series, Samsung Galaxy Ear Buds 2, serta voucer MAP.

Berita Terkait

Berita Terkait